Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Samosir

Serah Terima Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Dimeriahkan dengan Malam Ramah Tamah

108
×

Serah Terima Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Dimeriahkan dengan Malam Ramah Tamah

Sebarkan artikel ini
Serah Terima Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Dimeriahkan dengan Malam Ramah Tamah
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Samosir, 31/3 (Batakpost.com) – sebuah acara malam ramah tamah diadakan di rumah Dinas Bupati Samosir untuk menandai serah terima jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir. Acara tersebut dihadiri oleh SAB Hut Isasar Simbolon, Asisten I Tunggul Sinaga, Asisten II Hotraja Sitanggang, dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Samosir.

Pemerintah Kabupaten Samosir menggelar malam ramah tamah sebagai bentuk penghargaan dan ungkapan terima kasih kepada mantan Pelaksana Tugas (Pj.) Sekretaris Daerah atas kontribusinya selama kurang lebih 6 bulan. Rita Tavip Megawati, Pj. Sekdakab. Samosir sebelumnya, digantikan oleh Marudut Sitinjak yang dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir secara definitif pada tanggal 22 Maret.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Sebagai tanda apresiasi, Bupati Samosir, Wakil Bupati, dan Ketua PKK Kabupaten Samosir memberikan cindera mata berupa ulos (mangulosi) kepada mantan Pj. Sekda Rita Tavip Megawati dengan harapan agar silaturahmi tetap terjaga dengan baik di masa mendatang.

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom memuji kinerja Rita Tavip Megawati dan berharap agar hubungan yang baik yang telah terjalin dapat terus berlanjut. Vandiko mengakui bahwa sejak kehadiran Rita Tavip Megawati di Samosir, hubungan dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara semakin membaik dan banyak jaringan yang terbentuk.

Pemerintah Kabupaten Samosir berharap agar kesempatan ini dapat dimanfaatkan untuk memperluas wawasan dan memperluas jaringan di tingkat provinsi melalui peran Rita Tavip Megawati.

Sebagai pejabat di Provinsi Sumatera Utara, Bupati Samosir menitipkan pesan kepada Rita Tavip Megawati untuk membantu dalam mendapatkan bantuan Keuangan Provinsi (BKP) untuk Samosir, khususnya terkait masalah rumah Dinas Bupati.

Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang menyatakan bahwa pembangunan di Samosir memerlukan sinergi dengan Provinsi Sumatera, termasuk penyelesaian masalah objek wisata Siarubung.

Rita Tavip Megawati, mantan Pj. Sekda Samosir, berharap agar rasa persaudaraan yang telah terjalin tetap terjaga dan berjanji akan terus membantu Kabupaten Samosir. Dia yakin bahwa Samosir dengan APBD yang terbatas akan berkembang dan terkenal karena potensi yang dimiliki.

Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Marudut Sitinjak berharap agar komunikasi yang baik tetap terjaga demi kemajuan pembangunan di Samosir.

Melalui acara ini, diharapkan bahwa kerjasama antara Kabupaten Samosir dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dapat terus ditingkatkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Samosir.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS