Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Samosir

Bupati dan Wakil Bupati Samosir Rayakan Paskah Bersama Jemaat HKBP Resort Pangururan Kota

88
×

Bupati dan Wakil Bupati Samosir Rayakan Paskah Bersama Jemaat HKBP Resort Pangururan Kota

Sebarkan artikel ini
Bupati dan Wakil Bupati Samosir Rayakan Paskah Bersama Jemaat HKBP Resort Pangururan Kota
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Samosir, 31/3 (Batakpost.com) – Paskah adalah waktu suci bagi umat Kristiani di seluruh dunia, yang menjadi momen untuk merenungkan mukjizat kebangkitan Yesus Kristus serta bersyukur atas kasih dan damai yang diberikan Tuhan kepada umat manusia. Dalam semangat perayaan ini, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom dan Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang turut merayakan Paskah bersama jemaat gereja HKBP Resort Pangururan Kota pada tanggal 31 Maret.

Ibadah Minggu Paskah ini bertema “Bersukacita karena Keselamatan”. Pdt. Tulus H.P Sianturi sebagai Pengkhotbah membawakan khotbah dari Kitab Yesaya 25:6-9. Selama rangkaian ibadah, suasana aman, khidmat, dan lancar.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Di tengah-tengah ibadah, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom menyampaikan salam Paskah kepada seluruh jemaat Pangururan Kota. Beliau mengajak jemaat untuk memperkuat iman dan meningkatkan kasih sesama manusia.

“Dalam perayaan Paskah ini, kita diberkati oleh terang yang luar biasa karena Yesus telah bangkit. Mari kita lanjutkan menjalani kebenaran Firman Tuhan dengan saling mengasihi satu sama lain,” ujar Vandiko.

Selain itu, Bupati Samosir juga menyambut para perantau dan pengunjung yang merayakan Paskah di Samosir serta memberikan ucapan selamat kepada jemaat yang naik sidi. Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang juga menyampaikan salam Paskah kepada jemaat.

“Kami bersukacita karena kebangkitan Tuhan Yesus Kristus, semoga kita semua dan seluruh jemaat gereja ini diberkati,” kata Martua.

Usai ibadah, Bupati dan Wakil Bupati bergabung dengan jemaat, berbaur, dan menyalami mereka. Turut hadir mendampingi, SAB Rudi SM.Siahaan serta beberapa pimpinan OPD lainnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS