Berita UtamaTapanuli Utara

Satika Simamora Jalani Fit and Proper Test Balon Bupati Taput

210
×

Satika Simamora Jalani Fit and Proper Test Balon Bupati Taput

Sebarkan artikel ini
Balon Bupati Taput Satika Simamora usai mengikuti fit and proper test di kantor PDI Perjuangan Sumut, Selasa (11/6/2024). (Batakpost.com/Ist)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 11/6 (Batakpost.com)– Calon Bupati Tapanuli Utara, Satika Simamora bertekad melanjutkan program pembangunan yang telah berjalan dengan baik di masa kepemimpinan suaminya Nikson Nababan dalam 10 tahun terakhir.

Satika Simamora yang dikenal dengan tagline “Huhaholongi do Ho (kau kusayangi) itu, akan melanjutkan pembangunan tersebut dengan visi misi berdaya saing, berkarakter dan makmur.

“Goal-nya (tujuannya) adalah untuk kemakmuran masyarakat,” kata Satika Simamora didampingi jajaran pengurus DPC PDIP Taput kepada wartawan usai menjalani tahapan wawancara di DPD PDI Perjuangan Sumut, di Jalan Jamin Ginting Medan, Selasa (11/6/2024).

Lebih lanjut dikatakan Satika, peraih penghargaan Upakarti dari Pemerintah Pusat itu, selama ini dirinya bersama Bupati Taput Nikson Nababan ketika itu, sudah memupuk, membina serta mendampingi masyarakat.

Tujuannya agar masyarakat Taput bergerak dan berkemajuan. “Artinya mau dibawa kemana Taput ini ke depan, tentu adalah ke arah yang benar. Di mana kita, Pak Nikson dan juga semua perangkat daerah sudah membentuk forma pembangunan secara matang,” jelas Satika.

Dari format pembangunan yang sudah ada, lanjut Satika, akan terus dikombinasikan dengan kebutuhan masyarakat secara holistik. Artinya sentuhan pembangunan  harus menyasar atas apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Jadi pembangunan yang sudah berlangsung baik selama 10 tahun ini, tidak boleh terputus. Ini harus kami lakukan supaya nanti ada solusi bagaimana masyarakat Taput bisa sejahtera, makmur, bahagia. Saya sebagai seorang hadir bagi masyarakat Taput,” jelas Satika.

Selanjutnya Baca: Begitupun…

banner 325x300