Sambut Natal, Keluarga Besar Polres Sibolga dan Bahayangkari Anjangsana ke Panti Asuhan

Uncategorized179 Dilihat

Sibolga, 17/12 (Batakpost.com)- Dalam menyambut Perayaan Natal 2022, Keluarga Besar Polres Kota Sibolga anjangsana ke Panti Asuhanan yang ada di Sibolga dan Tapteng sekaligus memberikan bingkisan Natal, Sabtu (17/12/2022).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH. SIK, MH diwakili Kasat Reskrim AKP Dodi Nainggolah, SH, MH memimpin langsung kegiatan tersebut ke Yayasan Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Hephata HKBP Distrik IX Sibolga-Tapteng yang berada di Kelurahan Aek Nauli Sibolga. Selanjutnya ke Yayasan Batu Hidup Kemenangan yang berada di Kecamatan Tukka, Tapanuli Tengah.

Baca Juga:  Usai Ibadah Minggu, Kapolres Sibolga Serap Aspirasi Jemaat Lewat Program Minggu Curhat

“Bhakti sosial Anjangsana dan pemberian tali kasih dari Keluarga Besar Polres Sibolga dan Bhayangkari Cabang Sibolga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada anak-anak Panti Asuhan,” katanya.

Dengan adanya kunjungan dari Keluarga Besar Polres Sibolga diharapkan dapat menggugah semangat dalam Perayaan Natal di Tahun 2022 serta dapat dirayakan dengan penuh suka cita.

“Kiranya bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka dalam merayakan natal. Dan semoga ini menjadi berkat bagi saudara-saudara kita, karena momen Natal ini adalah untuk saling berbagi kasih,” Kata Kasi Humas Polres Sibolga AKP R Sormin. (ril)