Gaya Hidup

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siap Tunaikan Ibadah Haji Tahun Ini

586
×

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siap Tunaikan Ibadah Haji Tahun Ini

Sebarkan artikel ini
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siap Tunaikan Ibadah Haji Tahun Ini
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 8/6 (Batakpost.com) – Presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Setelah sempat gagal berangkat tahun lalu, pasangan suami-istri tersebut begitu bahagia bisa berangkat ke Tanah Suci untuk haji. Menjelang kepergiannya, presenter kelahiran Bandung itu banyak-banyak istighfar, sementara Nagita Slavina terus menangis karena harus meninggalkan kedua putranya.

“Seminggu ini istighfar terus, salat taubat terus. Kalau istri nangis terus karena Rayyanza dan Rafathar nggak ikut,” kata Raffi Ahmad saat menggelar konferensi pers di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (7/6/2024).

Nagita Slavina yang akan meninggalkan dua jagoannya selama dua minggu sudah memberikan pengertian kepada anak-anaknya. “Alhamdulillah anak-anak sudah dikasih tahu dari jauh-jauh hari. Kebetulan Rayyanza sudah dikenalin manasik, jadi sudah tahu,” tutur Nagita Slavina.

Gagal berangkat haji tahun lalu membuat Raffi Ahmad tak mau berbicara banyak soal keberangkatan tahun ini. Setelah mendapatkan kepastian, barulah ia melakukan manasik haji serta syukuran jelang kepergiannya ke Tanah Suci. “Alhamdulillah aku selalu deg-degan. Pas tahun lalu aku dapat undangan juga dari kerjaan Arab Saudi. Tapi memang belum siap waktu itu, intinya belum rezeki. Tahun lalu mau berangkat nggak jadi, sudah manasik lagi. Tahun ini mudah-mudahan,” ujar Raffi Ahmad.

Presenter kelahiran Bandung itu juga meminta doa untuk kelancaran pelaksanaan ibadah hajinya tahun ini. “Mohon maaf kalau ada kesalahan, mohon dibukakan pintu maaf. Semoga dilancarkan ke Tanah Suci dan bisa kembali ke Tanah Air sehat walafiat,” pungkasnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300