Berita UtamaPolitik

PKS Perintahkan Semua Kader All Out Menangkan Pasangan PENTAS di Pilkada Sibolga

914
×

PKS Perintahkan Semua Kader All Out Menangkan Pasangan PENTAS di Pilkada Sibolga

Sebarkan artikel ini
Balon Wali Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik dan Balon Wakil, Pantas Maruba Lumbantobing saat menerima surat dukungan dari DPP PKS kepada pasangan PENTAS untuk maju di Pilkada Sibolga, Sabtu (14/6/2024).
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 15/6 (Batakpost.com)– DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memerintahkan seluruh kader DPD PKS Kota Sibolga untuk All Out memenangkan Pasangan Penarik-Pantas (PENTAS) di Pilkada Kota Sibolga 27 November 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Sekretaris Badan Pembina Wilayah (BPW) Partai PKS Sumbagut, Irfan Aulia saat menyerahkan Surat Dukungan DPP Partai PKS kepada pasangan PENTAS yang diterima langsung Balon Wali Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik dan Balon Wakil, Pantas Maruba Lumbantobing di Kantor DPP Partai PKS, Jakarta, Sabtu (14/6/2024).

“Alhamdulillah, kami bersama Pak Pantas Lumbantobing sudah menerima Surat Dukungan DPP Partai PKS untuk maju di Pilkada Sibolga. Surat itu diserahkan Bapak irfan Aulia yang disaksikan Badan Pembina Wilayah Sumatera Bagian Utara (BPW Sumbagut), Ustaz. Dr. Irfan dan Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) DPW Partai PKS Sumatera Utara, Ustaz Amsar Nasution, Ketua DPD Partai PKS Kota Sibolga Ustaz Wandana Simatupang dan Anggota DPRD PKS Kota Sibolga, Herman Soni Saragih,” terang Syukri, Sabtu kepada wartawan.

Bahkan dalam waktu dekat kata Syukri, SK Partai akan dikeluarkan sesuai dengan Format KwK KPU RI.

Sebelum SK ini diserahkan, tanda-tanda pasangan PENTAS akan mendapat dukungan dari PKS sudah terlihat. Hal itu tidak terlepas dari kesiapan pasangan ini untuk maju bertarung di Pilkada Sibolga. Karena dari sekian banyak Balon Wali Kota yang bermunculan, baru pasangan PENTAS yang sudah siap yang dibuktikan dengan deklarasi dan pernyataan dukungan dari masyarakat Sibolga kepada PENTAS. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

 

banner 325x300