Pesawat Pembawa Timnas Arab Saudi Alami Kebakaran di Udara

Sepak Bola4 Dilihat

Jakarta, 19/6 (Batakpost.com)- Kejadian mengerikan dialami skuat Arab Saudi saat akan berhadapan dengan Uruguay di Piala Dunia 2018. Pesawat yang mereka tumpangi mengalami kebakaran di udara.

Dikutip dari Sky Sports, salah satu mesin pesawat yang membawa skuat Arab Saudi mengalami kegagalan. Kobaran api terlihat di mesin tersebut saat pesawat masih berada di udara.

Namun kejadian buruk tidak sampai terjadi. Pesawat akhirnya bisa mendarat dengan selamat di Rostov-on-Don pada Senin (18/6/2018) malam waktu setempat. Pihak Arab Saudi memastikan seluruh pemain dan staff mereka dalam keadaan baik.

Baca Juga:  Maradona Meninggal Dunia

Sementara itu manajemen Rossiya Airline mengklaim kalau kegagalan mesin yang berujung kebakaran tersebut disebabkan oleh burung. Pesawat yang membawa skuat Arab Saudi tersebut terbang dari St Petersburg.

“Itu api kecil di mesin, di mesin sebelah kanan. Tapi pesawatnya mendarat dengan selamat,” kata Presiden Federasi Sepakbola Arab Saudi, Ahmad Al Harbi.

Setelah kalah 0-5 dari Rusia di laga pembuka Piala Dunia 2018, Arab Saudi akan berhadapan dengan Uruguay, Rabu (20/6/2018) pukul 22.00 WIB. (dtc)

Baca Juga:  Lewat Adu Penalti Bina Remaja FC Sidimpuan Juara 1 Raih Hadiah Rp100 Juta, Porkemas Sorkam Runner Up

 

Komentar