Gaya Hidup

Paula Verhoeven Enggan Berkomentar soal Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Baim Wong

113
×

Paula Verhoeven Enggan Berkomentar soal Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Baim Wong

Sebarkan artikel ini
Paula Verhoeven Enggan Berkomentar soal Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Baim Wong
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 22/6 (Batakpost.com) — Paula Verhoeven akhirnya bisa ditemui di kawasan Senayan, Jakarta. Saat hadir dalam salah satu acara yang dibuatnya, Paula Verhoeven ditanya mengenai isu keretakan rumah tangganya dengan Baim Wong. Tidak ada satu kata terucap dari ibu dua anak itu. Ia hanya melempar senyuman saat ditanya mengenai hal tersebut. Paula Verhoeven yang kala itu menggendong salah satu anaknya masuk ke dalam salah satu ruangan.

Sebelumnya, isu keretakan rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong merebak karena keduanya jarang tampil bersama, baik dalam tayangan YouTube miliknya maupun kegiatan sehari-hari. Baim Wong lebih dulu sudah memberikan jawaban mengenai hal ini, terutama saat Paula Verhoeven tidak terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun ayah Baim Wong.

“Dia yang fotoin kemarin. Dia yang foto,” jawab Baim Wong santai saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 13 Juni. Baim Wong menyiratkan enggan bicara soal alasan Paula Verhoeven tidak ikut foto bersama. “Tanya dialah, masa tanya saya,” seloroh Baim Wong.

Pada kesempatan itu, Baim Wong juga terlihat datang hanya bersama putranya. Menurut Baim Wong, Paula sedang ada di rumah. Ditanya lebih lanjut soal keramaian dirinya jarang kelihatan bareng Paula Verhoeven, Baim Wong lebih banyak tersenyum dan hanya berujar memohon doa.

Dengan senyum yang dilemparkan oleh Paula Verhoeven saat ditemui, isu keretakan rumah tangga ini tetap menjadi tanda tanya. Namun, baik Paula maupun Baim memilih untuk tidak membahas lebih lanjut dan berharap yang terbaik bagi keluarga mereka.(int)

 Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300