Berita UtamaEkonomi

Pasar Murah Sambut Ramadhan 1445 H Sangat Membantu Masyarakat

308
×

Pasar Murah Sambut Ramadhan 1445 H Sangat Membantu Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Warga Hajoran Tapanuli Tengah saat belanja di pasar murah yang diselenggaran Pemkab Tapteng sambut Ramadhan 1445 H, Kamis (7/3/2024). (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 7/3 (Batakpost.com)– Pasar Murah dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang diselenggarakan oleh Pemkab Tapanuli Tengah sangat membantu masyarakat. Hal itu terlihat dari respons masyarakat yang langsung mendatangani lokasi pasar murah yang berada di Balairung Pasar Onan Hajoran , Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis, (07/3/2024).

Pasar murah ini terselenggara atas arahan Pj Bupati Tapanuli Tengah Sugeng Riyanta yang meminta Disperindag untuk menggelar pasar murah dalam menjaga stabilitas barang kebutuhan pokok meyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang tinggal beberapa hari lagi.

Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Tapteng, Tiurlina Hasmawati Sihite mengatakan pasar murah ini merupakan kerja sama Pemkab Tapteng dengan Bulog Sibolga yang menyediakan kebutuhan pokok dengan harga di bawah standart.

Riswaty Tanjung (46) salah seorang warga setempat mengaku sangat terbantu dengan adanya pasar murah tersebut. Dia berharap agar jenis kebutuhan pokonya ditambah lagi.

“Kalau boleh ditambahlah jenis kebutuhan pokoknya, karena kami sangat terbantu dengan pasar murah ini. Walaupun perbedaan harganya hanya beberapa ribu, tetapi bagi kami emak-emak ini itu sangat membantu,” ujarnya.

Ada pun kebutuhan pokok yang disediakan seperti beras, minyak goreng dan gula pasir. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS