Berita UtamaMartabe Gold MineTapanuli Tengah

Hari Ketiga Media Capacity Building, Wartawan Sibolga-Tapteng Disiapkan Jadi Juara Lomba Karya Tulis PTAR

233
×

Hari Ketiga Media Capacity Building, Wartawan Sibolga-Tapteng Disiapkan Jadi Juara Lomba Karya Tulis PTAR

Sebarkan artikel ini
Wartawan Sibolga-Tapteng yang ikut dalam Media Capacity Building PTAR foto bersama dengan pihak PTAR dalam acara diskusi bersama persiapan mengikuti lomba karya tulis PTAR Tahun 2024 yang total hadiahnya Rp 60 juta. (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 7/3 (Batakpost.com)– Hari ketiga kegiatan Media Capacity Building yang diselenggarakan oleh PT Agincourt Resources (PTAR) diakhiri dengan pemantapan wartawan Sibolga-Tapteng untuk mengikuti lomba karya tulis jurnalistik 2024 yang digelar oleh PT Agincourt Resources.

Diskusi bareng ini dikomandoi oleh wartawan senior dari RRI Sibolga, Deny Siahaan dan juga wartawan senior, Zulfadli dari Wahana News, di Lotus Resto Sibolga, Kamis (7/3/2024).

Kedua pemateri ini mengajak para awak media yang ikut dalam Media Capacity Building PT Agincourt Resources, untuk mengirimkan karya-karya terbaiknya dalam lomba karya tulis jurnalistik Tahun 2024 yang memperebutkan total hadiah Rp 60 juta.

“Kegiatan yang kita ikuti selama tiga hari ini adalah bentuk perhatian dari PTAR kepada kita wartawan yang ada di lingkar tambang. Dengan harapan ada pemenang dari kita dalam lomba karya tulis jurnalitik ini. Ini menjadi peluang besar bagi kita untuk dapat bersaing dengan penulis-penulis dari seluruh Indonesia,” kata Zulfadli.

Sementara itu Deny Siahaan membagikan tips cara jitu menulis feature. Karena rata-rata setiap lomba karya tulis lebih dominan terhadap gaya penulisan feature.

Abiyoso Darmosuwito dari Corporate Communications PTAR di kesempatan menyampaikan, bahwa lomba karya tulis sudah dimulai sejak 1 Januari hingga 30 April 2024, dengan tema “Penerapan Aspek ESG Untuk Pertambangan Berkelanjutan”.

Masing-masing wartawan boleh mengirimkan maksimal tiga tulisan sesuai dengan sub tema yang sudah disiapkan oleh PTAR.

“Kami berharap teman-teman jurnalis yang ada di Sibolga-Tapanuli Tengah ini turut berpartisipasi dalam lomba ini. Dan kegiatan yang laksanakan selama tiga hari ini, merupakan bagian dari materi yang dilombakan. Saya yakin teman-teman sudah siap mengikuti lomba ini dan jadilah pemenang,” pungkasnya. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS