Nizam dan Hijrah Terpilih Duta Pariwisata Tapteng 2017

Tapanuli Tengah211 Dilihat
Keterangan foto: Nizam dan Hijrah. (batakpost.com/HAT)

Untuk juara Harapan I putra, diraih oleh Muhammad Habibi Hasibuan, (18) dari Kecamatan Pandan, dan Yuni Eliza Sihombing, (22) dari Kecamatan Sitahuis. Harapan II putra diraih oleh Rifi Imami, (17) asal Kecamatan Pandan dan Putri atas nama Siti, (22), dari Kecamatan Barus.

Para juara inipun mengaku bahwa penilaian dewan juri sudah cukup objektif dan mereka menerima atas keputusan dewan juri tersebut.

“Kami melihat dewan juri sudah bekerja dengan baik untuk menentukan siapa yang menjadi duta wisata Tapteng tahun 2017. Dan kami merasa senang dan bangga bisa mengikuti ajang bergengsi ini dan terpilih sebagai juara,”kata mereka ketika dikonfirmasi batakpost.com, Selasa siang, (22/8) di Pantai Bosur Pandan.

Baca Juga:  Danlantamal II Tutup TMMD ke 102 di Tapteng

Untuk berhasil menjadi juara di ajang Duta Wisata ini harus melalui tahapan demi tahapan. Salah satunya dikarantina selama 3 hari 2 malam di PIA Hotel, dilatih tentang penampilan, pengetahuan, dan kegiatan lainnya.

Adapun hadiah yang diberikan kepada para pemenang menurut pengakuan mereka,  juara I menerima uang pembinaan sebesar Rp1,8juta. Juara II Rp 1,5juta, Juara III Rp1,3juta, ditambah dengan piala dan juga piagam. (HAT)

Komentar