Lagi, Gerindra Berikan Bantuan Untuk Korban Gempa Taput

Tarutung, 12/11 (Batakpost.co)- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kembali memberikan bantuan kepada korban gempabumi yang terjadi di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) pada awal Oktober 2022 lalu.

Ketua Gerindra Sumatera Utara yang juga Anggota DPR-RI, H. Gus Irawan Pasaribu, menyerahkan langsung bantuan tersebut di Aula Hotel Glory, Tarutung, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Jumat (11/11/2022).

Dengan gaya yang langsung berbaur dengan masyarakat, Gus Irawan memotivasi masyarakat yang hadir agar tetap kuat dan meneruskan proses hidup.

BACA JUGA: Gerindra Peduli Bencana Gempa Taput, Gus Irawan: Masyarakat Taput Telah Terpatri di Hati Gerindra

“Ini kedua kalinya saya beserta rombongan datang ke Tapanuli Utara, setelah tanggal 16 Oktober 2022 yang lalu. Kedatangan saya untuk menunjukkan bahwa saya sebagai Anggota DPR-RI dari Dapil Sumut II, selalu dekat kepada masyarakat yang ada di daerah pemilihan saya,” kata Gus mengawali sambutannya.

Sebagai wujud semangat dari seluruh DPD-DPC Sumatera Utara, kata Gus, Partai Gerakan Indonesia Raya berempati terhadap musibah yang terjadi di Kabupaten Tapanuli Utara.

“Dari segala keterbatasan yang dimiliki, Partai Gerindra terpanggil berbagi tali kasih kepada masyarakat. Karena tanpa dukungan masyarakat, tidak mungkin saya bisa duduk sebagai Anggota DPR-RI. Untuk itu, mari kita saling mendoakan, agar kita semakin bangkit dari musibah ini. Yakinlah, Tuhan selalu sayang kepada kita, dan kita jangan sekali-kali berpaling dari Tuhan dengan keputusasaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut