Gaya Hidup

Kevin Aprilio Bahagia Sambut Kehamilan Istri, Ayahnya Terharu

109
×

Kevin Aprilio Bahagia Sambut Kehamilan Istri, Ayahnya Terharu

Sebarkan artikel ini
Kevin Aprilio Bahagia Sambut Kehamilan Istri, Ayahnya Terharu
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 26/5 (Batakpost.com) – Musisi Kevin Aprilio begitu bahagia saat mengetahui istrinya, Vicy Melanie, hamil. Kabar gembira tersebut langsung diberitahukan kepada keluarga, termasuk ayahnya, Addie MS, yang sangat terharu mendengar berita kehamilan itu. Addie MS memang sudah lama menantikan cucu.

“Mereka senang pas dikasih tahu foto dua garis ya. Papa sih sampai kayak nangis ya, karena mungkin sudah ngarep dari lama,” ujar Kevin saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Kevin mengakui bahwa ia dan Vicy sempat menunda memiliki anak selama dua tahun karena ingin fokus pada pekerjaan dan menikmati masa pengantin baru mereka.

“Tapi memang dua tahun pertama fokus kerja ya makanya menunda,” tuturnya.

Saat ini, Vicy Melanie telah memasuki usia kehamilan lima bulan. Kevin pun semakin bergairah dan bersemangat untuk segera menjadi ayah.

“Mungkin apa ya, masih excited banget, so far ya karena ini pengalaman baru kita. Mungkin Vicy yang lebih ngulik, dia lebih ngerti gimana teknis ibu harus apa atau bapak harus apa. Kalau saya persiapannya lebih ke kerja keras untuk mencari sesuap nasi,” katanya.

Di lokasi yang sama, Vicy mengaku sangat menjaga pola makannya sejak hamil. Ia menghindari makanan mentah, setengah matang, junk food, dan minuman soda sesuai anjuran dokter.

“Minuman soda juga nggak boleh, jadi ada beberapa makanan yang nggak aku makan. Nggak sih (untuk cheating), aku benar-benar ikutin saran dokter,” pungkasnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300