Teknologi

Platform Media Sosial Threads Hadirkan Fitur Baru: Bisukan Notifikasi Postingan dan Kontrol Kutipan

120
×

Platform Media Sosial Threads Hadirkan Fitur Baru: Bisukan Notifikasi Postingan dan Kontrol Kutipan

Sebarkan artikel ini
Platform Media Sosial Threads Hadirkan Fitur Baru: Bisukan Notifikasi Postingan dan Kontrol Kutipan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 26/5 (Batakpost.com) – Platform media sosial Threads mengumumkan pembaruan penting yang menghadirkan dua fitur baru untuk seluruh penggunanya. Fitur-fitur tersebut meliputi opsi membisukan notifikasi postingan dan kontrol kutipan untuk membatasi pengguna lain dalam melakukan postingan ulang.

Kini, pengguna dapat membisukan notifikasi dari sebuah postingan di Threads. Sebelumnya, tidak ada cara untuk membisukan postingan tertentu kecuali jika pengguna mematikan semua notifikasi aplikasi.

Selain itu, pengguna juga dapat membatasi siapa saja yang dapat mengutip postingan dan bahkan menghapus kutipan secara manual. Beberapa pengguna mungkin merasa kedua fitur tersebut sudah tersedia sejak lama, tetapi hal ini karena Threads telah melakukan eksperimen dengan fitur-fitur ini kepada sejumlah pengguna yang terbatas.

Head of Instagram, Adam Mosseri, mengatakan bahwa kedua fitur ini sangat banyak diminta oleh pengguna. Sekarang, fitur-fitur tersebut sudah resmi tersedia untuk semua pengguna di Threads.

“Kemampuan untuk membisukan notifikasi pada postingan di Threads kini tersedia untuk semua orang. Kontrol kutipan juga telah sepenuhnya diluncurkan, memungkinkan Anda untuk menghapus re-share yang tidak diinginkan dari postingan Anda. Anda selalu dapat membatasi siapa yang dapat mengutip Anda ketika Anda memposting,” kata Mosseri yang dari 9to5mac.

Selain fitur-fitur tersebut, Threads juga mulai menguji coba antarmuka baru untuk versi webnya yang sangat mirip dengan TweetDeck. Antarmuka ini mencakup beberapa kolom yang dapat disesuaikan dan pembaruan posting secara real-time. Namun, belum ada kabar kapan antarmuka baru ini akan tersedia untuk semua pengguna.

Aplikasi Threads dapat diunduh secara gratis di App Store. Pastikan kamu telah menginstal versi terbaru dari aplikasi ini untuk mendapatkan akses ke fitur-fitur baru.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300