Berita UtamaMedan

Ketua PWI Sumut Minta SIWO Siapkan Atlet Berpotensi Meraih Medali di Porwanas XIII Kalsel

418
×

Ketua PWI Sumut Minta SIWO Siapkan Atlet Berpotensi Meraih Medali di Porwanas XIII Kalsel

Sebarkan artikel ini
Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik didampingi Sekjen SR Hamonangan Panggabean dan Seksi Wartawan Olahraga SIWO PWI Sumut, saat menggelar rapat persiapan kebarangkatan atlet dari PWI Sumut mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Banjarmasin Kalimantan Selatan, Selasa (7/5/2024) di Kantor PWI Sumut. (Batakpost.com/Doc PWI Sumut)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 7/5 (Batakpost.com)– Untuk menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Banjarmasin Kalimantan Selatan, 19-26 Agustus 2024 mendatang, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut H Farianda Putra Sinik meminta kepada Seksi Wartawan Olahraga SIWO agar segera mempersiapkan atlet dari Cabang Olahraga (Cabor) yang berpotensi meraih medali.

Hal itu disampaikan Farianda didampingi Sekretaris PWI Sumut SR Hamonangan Panggabean saat rapat terbatas dengan Pengurus SIWO PWI Sumut, di antaranya Ketua, Johny Ramadhan Silalahi, Wakil Ketua, Pujianto, Sekretaris, Halomoan Samosir dan Bendahara, Ilham Ridwan, pada Selasa (7/5/2024) di Kantor PWI Sumut.

Disampaikan Ketua PWI Sumut itu, bahwa pada Porwanas 2022 di Malang, Sumut bisa menaikan peringkat, dari peringkat 16 naik menjadi peringkat 13. Untuk medali berhasil meraih satu medali perak dan tiga medali perunggu.

Medali perak itu disumbangkan Conrad Naibaho dari Single bola 9, dan perunggu disumbangkan nomor ganda berpasangan dengan Asril Tanjung dari tim catur beregu, serta tim futsal after 40 tahun.

Dalam pertemuan itu juga telah diputuskan Cabang Olahraga (Cabor) yang akan diikuti yakni; futsal, biliar, atletik, bridge, catur, tenis meja dan domino. Kemudian cabor non medali yakni lomba karya jurnalistik, fotografi, tenis meja IKWI, dan lomba karaoke.

Selanjutnya Baca: Ketua SIWO…

banner 325x300