Ketua Dekranasda Taput Satika Simamora Bantu Pelaku Usaha Kuliner

Tapanuli Utara260 Dilihat

Taput, 29/11 (Batakpost.com)- Perhatian dari Ketua Dekranasda Tapanuli Utara Satika Simamora untuk kelangsungan para pelaku usaha kuliner yang ada di Tapanuli Utara, layak untuk diapresiasi. Satika terus memberikan perhatian dan bantuan kepada para pelaku-pelaku usaha ini sesuai dengan usahanya masing-masing.

Baru-baru ini, Satika Simamora menyerahkan bantuan berupa 2 buah wireless portable speaker dan mixer kepada pengelola Food Court Siborongborong. Bantuan itu diserahka di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Sabtu (26/11/2022).

Dengan adanya bantuan tersebut, Satika berharap dapat dimanfaatkan oleh para pengurus untuk berkreasi sehingga semakin menarik perhatian dan menambah minat masyarakat untuk mengunjungi Food Court Siborongborong.

Baca Juga:  Satika Simamora Gemakan “TAPASIDUNG”

BACA JUGA: Satika Simamora: Kunci Keberhasilan Berwirausaha Itu Adalah Kerja Keras, Jujur dan Harus Capek!

“Saya berharap bantuan ini menjadi salah satu pemicu minat masyarakat untuk mengunjungi Food Court Siborongborong. Saya melihat kebersihan dan kualitas pelayanan Food Court sudah cukup baik, tetapi masih banyak ruang bagi kita untuk mengembangkan,” kata Satika Simamora.

Satika juga berpesan kepada para pengusaha Food Court, untuk menjalin kebersamaan sesama pengusaha.

Setiap pengusaha harus membuat kreativitas masing-masing, karena itu adalah kunci keberhasilan suatu usaha. Jadi tidak boleh ada rasa sentitif atau risih melihat teman yang berkreasi, hal seperti itu justru membuat rejeki menjauh.

Baca Juga:  Video Batak Orang Ketiga Dengan Gaya Banci Viral

“Kita bisa berkreasi, berkolaborasi dan saling mendukung untuk berkembang bersama. Mari bersaing secara positif untuk kemajuan bersama bukan saling menjatuhkan,” pesan istri Bupati Taput Nikson Nababan itu.

BACA JUGA: Satika Simamora Tak Kenal Lelah Sosialisasikan Pencegahan Stunting di Taput

Pengurus Food Court Siborongborong, Charles Tampubolon menyampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada Satika Simamora atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan.

“Saya mewakili pengurus Food Court Siborongborong mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang Ibu berikan. Kami sangat bangga dan terharu atas dukungan moral dan materi yang kami terima. Kami akan berkarya sesuai arahan para pimpinan kami. Semoga Tuhan selalu memberkati Ibu dan Bapak Bupati dimanapun berada,” pinta Charles Tampubolon.

Baca Juga:  Peringatan Hari Ibu di Taput Dihadiri Ketua TP PKK Sumut Sekaligus Berikan Tali Asih

Turut mendampingi Ketua Dekranasda Tapanuli menyerahkan bantuan, Kepala Dinas Koperasi, UMKM Perindag Gibson Siregar dan Kepala Bagian Umum Erwan Hutagalung. (red)