Gaya Hidup

Istri Mendiang Komika Babe Cabita Lelang Vespa Kesayangan Sebagai Amal Terakhir

162
×

Istri Mendiang Komika Babe Cabita Lelang Vespa Kesayangan Sebagai Amal Terakhir

Sebarkan artikel ini
Istri Mendiang Komika Babe Cabita Lelang Vespa Kesayangan Sebagai Amal Terakhir
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 6/5 (Batakpost.com) – Fati Indraloka, istri dari mendiang komika terkenal Babe Cabita, mengadakan lelang Vespa kesayangan suaminya sebagai bagian dari upaya amal untuk meneruskan jejak kebaikan sang suami di alam sana. Dalam sebuah acara yang penuh haru di kawasan Cikarang, Bekasi, Fati mengungkapkan harapannya bahwa hasil lelang tersebut akan menjadi ladang amal yang akan terus mengalir untuk kebaikan.

“Dengan melelang Vespa kesayangan Babe, saya berharap dapat memberikan kontribusi bagi kebaikan yang akan terus mengalir, membangun pondok pesantren dan masjid sebagai wujud amal jariyah untuk mendiang suami,” ujarnya dengan penuh rasa syukur.

Uang hasil lelang Vespa Babe Cabita akan disalurkan ke dua tempat, yakni untuk pembangunan Pondok Pesantren Al-Bayan Al-Islami di Deli Serdang dan Masjid Al-Muwwahidin Medan.

Fati juga mengungkapkan bahwa proses lelang telah mencapai angka Rp 160 juta, dan dalam waktu dekat, pemenang lelang akan ditentukan. Namun, lebih dari sekadar uang, Fati menegaskan bahwa hal ini merupakan wujud nyata dari cinta dan dedikasi terhadap kebaikan yang diwariskan oleh almarhum suaminya.

Dalam menghadapi kepergian suaminya, Fati mengakui bahwa meskipun ia mencoba kuat, namun luka kehilangan suami tidak akan pernah sembuh sepenuhnya. Namun, dengan melakukan amal ini, ia berharap dapat membawa manfaat yang berkelanjutan bagi banyak orang, sebagaimana yang selalu diinginkan oleh Babe Cabita semasa hidupnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300