Gaya Hidup

Inara Rusli dan Ivan Gunawan Dijodohkan Netizen, Keduanya Masih Saling Support

200
×

Inara Rusli dan Ivan Gunawan Dijodohkan Netizen, Keduanya Masih Saling Support

Sebarkan artikel ini
Inara Rusli dan Ivan Gunawan Dijodohkan Netizen, Keduanya Masih Saling Support
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 1/6 (Batakpost.com) – Isu kedekatan antara Inara Rusli dan Ivan Gunawan tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Sejak keduanya diketahui sama-sama single, para netizen pun cepat menjodohkan kedua selebritas tersebut. Inara Rusli baru saja resmi bercerai dari Virgoun, sementara Ivan Gunawan hingga saat ini belum memiliki pasangan. Tak heran jika keduanya disebut cocok untuk menjalin hubungan.

Inara Rusli ternyata sudah dua kali bertemu dengan ibunda Ivan Gunawan, Erna, dan mengungkapkan bahwa ibunda Ivan adalah sosok yang menyenangkan. “Iya sudah ketemu dua kali ya sama tante Erna,” ungkap Inara Rusli saat ditemui di studio Brownis, Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

Inara mengaku senang bisa kenal dan dekat dengan keluarga Ivan Gunawan. Sebagai ibu tiga anak, ia menegaskan bahwa tidak ada yang salah dengan kedekatannya dengan Ivan Gunawan. Namun, baik Inara maupun Ivan menjelaskan bahwa hubungan mereka saat ini tidak lebih dari saling mendukung satu sama lain.

“Tidak ada hubungan apa-apa ya, sejauh ini kita masih saling support memberikan masukan yang positif satu sama lain,” kata Ivan Gunawan.

Mendengar pernyataan itu, Inara tersenyum dan menjelaskan bagaimana awal kedekatan mereka. “Waktu itu gara-gara katanya kak Igun dibilang mirip sama Virgoun, dia chat,” ucap Inara.

“Iya, terus ketemu pas buka puasa ya dengan salah satu teman,” tambah Ivan Gunawan.

Kedekatan mereka yang penuh dukungan dan kebersamaan ini menarik perhatian netizen, namun untuk saat ini, keduanya menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman yang saling support.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300