Gaya Hidup

Happy Asmara dan Gilga Sahid Umumkan Pernikahan Mereka Setelah Diam-diam Menikah

89
×

Happy Asmara dan Gilga Sahid Umumkan Pernikahan Mereka Setelah Diam-diam Menikah

Sebarkan artikel ini
Happy Asmara dan Gilga Sahid Umumkan Pernikahan Mereka Setelah Diam-diam Menikah
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 1/7 (Batakpost.com) – Pasangan penyanyi Happy Asmara dan Gilga Sahid akhirnya memutuskan untuk mengumumkan pernikahan mereka setelah sebelumnya memilih untuk tidak mempublikasikannya secara terbuka. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada tanggal 22 Juni 2024, dan kemarin, tepat satu minggu setelah pernikahan, mereka kompak mengunggah foto-foto bahagia pernikahan mereka di media sosial.

Happy Asmara membagikan beberapa momen spesial dari pernikahannya, termasuk foto di pelaminan bersama Gilga Sahid dan kerabat mereka. “Happy wedding shen, bakun @nugrohopuspo dan kak @dstrnd_. Samawa dan kerja keras terus untuk kita ya..,” tulis Happy Asmara dalam keterangan fotonya.

Selain itu, Happy juga mengucapkan selamat menikah kepada Gilga Sahid dan dirinya sendiri, serta mem-tag akun Instagram mereka yang lain.

Tidak ketinggalan, Gilga Sahid juga membagikan momen ijab kabul mereka, dengan menuliskan ucapan selamat hari pernikahan dan doa untuk masa depan mereka bersama. “Selamat hari pernikahan kepada pasangan abadi, tetap cinta walau nanti tua dalam usia. JANGAN PANGGIL SAYA ANAK KECIL PAMAN,” tulis Gilga Sahid dengan humor.

Pernikahan mereka yang sebelumnya hanya dikenal digelar tertutup di Gedung Trending 1, Kediri, memancing rasa penasaran banyak pihak. Menurut salah seorang warga, acara pernikahan tersebut berlangsung singkat dan tertutup. “Kemarin itu ada kegiatan mungkin memang benar ada nikahan Mbak Happy, tapi cuman sebentar tidak lama. Pagi sekitar jam 8 atau 9-an lalu siangnya sudah sepi,” ujar Wahyu kepada detikJatim.

Pengumuman pernikahan mereka mendapat beragam ucapan selamat dan doa dari penggemar dan rekan-rekan sesama artis di dunia hiburan. Pasangan ini diyakini akan melanjutkan perjalanan rumah tangga mereka dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300