Gaya Hidup

Fizzabella Ungkap Ketidaknyamanan Terhadap Isu Selingkuh dengan Denny Caknan

87
×

Fizzabella Ungkap Ketidaknyamanan Terhadap Isu Selingkuh dengan Denny Caknan

Sebarkan artikel ini
Fizzabella Ungkap Ketidaknyamanan Terhadap Isu Selingkuh dengan Denny Caknan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 21/6 (Batakpost.com) — Penyanyi Fizzabella angkat bicara terkait tuduhan menjadi orang ketiga dalam kisruh asmara antara Denny Caknan dan Happy Asmara yang mencuat beberapa waktu lalu. Pelantun “Pura Pura Bahagia” ini menyatakan kegerahannya atas sikap Denny yang dianggapnya meremehkan masalah yang menimpanya.

Fizzabella, yang baru-baru ini hadir di acara “Rumpi No Secret” Trans TV, mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap sikap Denny Caknan yang enggan menjelaskan ke publik terkait isu tersebut. “Nggak, dia diam saja. Aku sudah sempat protes ya kamu ngomong dong jelasin apa yang sebenar-benarnya. Dia malah bilang sudahlah nggak usah, malas ribet,” ujar Fizzabella.

Lebih lanjut, Fizzabella juga membandingkan sikap Denny dengan Happy Asmara, yang menurutnya lebih baik dalam menanggapi situasi tersebut. “Happy, baik banget dia,” kata Fizzabella.

Menurut Fizzabella, isu dirinya sebagai selingkuhan Denny Caknan sudah muncul sejak tahun 2021, namun ia baru mengungkapkan pendapatnya secara terbuka karena merasa terusik dengan cap negatif yang melekat padanya. “Tujuan aku klarifikasi itu adalah hubungan aku dengan Denny Caknan itu pas sudah sama Happy Asmara gitu. Dia waktu itu sudah putus sama Happy, terus pacaran sama aku, nah dia balikan lagi sama Happy. Jadi dipikirnya aku penyebabnya, padahal bukan, sudah sama-sama sendiri,” paparnya.

Fizzabella juga mengakui bahwa tuduhan tersebut memberikan dampak yang cukup besar baginya dan keluarganya. “Lebih ke keluarga sih, mama mantengin socmed nanya ke aku kenapa orang-orang ngomong begini. Sudah mengganggu lingkungan aku dan keluarga gitu,” ungkapnya.

Pernyataan Fizzabella ini memberikan gambaran lebih jelas mengenai pandangannya terhadap isu yang mencuat belakangan ini, serta bagaimana ia menanggapinya secara pribadi dan emosional.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300