Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Gaya Hidup

Felicya Angelista Berencana Menambah Momongan karena Keinginan Suami

169
×

Felicya Angelista Berencana Menambah Momongan karena Keinginan Suami

Sebarkan artikel ini
Felicya Angelista Berencana Menambah Momongan karena Keinginan Suami
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 26/2 (Batakpost.com) – Artis Felicya Angelista mengungkapkan rencana untuk menambah momongan setelah suaminya, Caesar Hito, menyatakan keinginan untuk memiliki anak laki-laki. Felicya mengungkapkan hal ini saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut Felicya, rencana untuk menambah anak masih ada karena suaminya ingin memiliki anak laki-laki. Meskipun begitu, mereka berdua tetap menyerahkan segala keputusan tentang anak kepada Tuhan dan tidak memaksakan keinginan mereka.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Felicya menjelaskan bahwa mereka tidak terlalu mengejar keinginan itu dengan terlalu keras. Mereka akan menerima dengan lapang hati apapun yang Tuhan berikan.

Meski demikian, Felicya mengungkapkan bahwa rencana untuk memiliki anak laki-laki masih dalam tahap perencanaan. Saat ini, Felicya dan Caesar memiliki dua putri bernama Graziella Bible Emmanuela dan Zefanya Graneth Emmanuela.

Namun, Felicya mengaku bahwa ia sebenarnya hanya ingin memiliki dua anak. Namun, karena keinginan suaminya yang sangat kuat untuk memiliki anak laki-laki, mereka bersedia untuk menambah satu anak lagi.

“Kalau aku maunya dua saja, karena mereka sudah bestie, kan. Tapi karena Hito masih pengin anak cowok ya berarti tiga, itu sudah mentok nggak ada tawar-menawar,” ujarnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS