Eratkan Persaudaraan, Bupati Nikson Ramah Tamah dengan Pendeta dari Berbagai Denominasi Gereja

Uncategorized305 Dilihat

Taput, 18/12 (Batakpost.com)- Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Kadis Sosial Bahal Simanjuntak, Kabag Kesra Denni Simamora dan Kabag Prokopim David Nainggolan, ramah tamah dengan Pendeta dari berbagai Denominasi Gereja yang ada di Tapanuli Utara (Taput), Sabtu (17/12/2022) di Rumah Dinas Sopo Rakyat, Tarutung.

Kegiatan ini dalam rangka memperat persaudaraan dan kasih dalam menyambut Natal dan Tahun Baru. Apalagi dalam kurun dua tahun terakhir tidak ada kegiatan Natal akibat pandemi COVID-19.

Baca Juga:  Bupati Taput Tabur Benih Ikan Sekaligus Ikuti Adat “Pature Babani Mual”

Dalam pertemuan itu Bupati Nikson menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para pendeta menghadiri undangannya.

“Saya sampaikan undangan ini karena selama dua tahun kita vakum tidak merayakan Natal seperti ini karena pandemi COVID-19. Tentunya di Natal tahun ini kita mendapat berkat dari Tuhan dan tahun 2023 nanti, kita juga semakin diberikan berkat untuk kepentingan masyarakat Tapanuli Utara.” Ujar Bupati mengawali sambutannya.

Nikson pun mengharapkan peran dari para pendeta untuk dapat membantu Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara ikut mengedukasi dan mensosialisasikan kepada jemaat atau masyarakat apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara. Agar jemaat tidak terprovokasi dengan berita- berita yang tidak benar apalagi menyangkut pembangunan Tapanuli Utara yang terus gencar dilakukan.

Baca Juga:  Bupati Taput Hadiri Perayaan Natal Oikumene Sigotom, Nikson: Rp 18 Miliar Kita Anggarkan Untuk Pembangunan di Sigotom

“Saya berharap sebagai para Hamba Tuhan, dapat berkolaborasi untuk menyampaikan kepada masyarakat atau jemaat bahwa Pemkab Tapanuli Utara akan selalu hadir untuk membantu masyarakat bukan malah menyebarkan berita provokasi dan hoax,” kata Bupati.

Soal kelangkaan…