Gaya Hidup

Dinar Candy Ditunjuk Jadi Ketua Pengajian oleh Umi Pipik

107
×

Dinar Candy Ditunjuk Jadi Ketua Pengajian oleh Umi Pipik

Sebarkan artikel ini
Dinar Candy Ditunjuk Jadi Ketua Pengajian oleh Umi Pipik
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 22/5 (Batakpost.com) – Penyanyi dan disjoki terkenal, Dinar Candy, baru-baru ini membagikan pengalaman uniknya saat ditunjuk menjadi ketua pengajian oleh pendakwah Umi Pipik. Pada awalnya, Dinar diundang oleh Umi Pipik, yang memiliki nama lengkap Pipik Dian Irawati, untuk menghadiri pengajian yang dipimpinnya.

Tanpa diduga, dalam acara tersebut, Dinar langsung ditunjuk sebagai ketua pengajian di hadapan ibu-ibu yang hadir. “Awalnya Umi undang aku buat pengajian, akhirnya ikut pengajian. Ternyata di depan ibu-ibu waktu itu langsung ditunjuk buat jadi ketua pengajian,” ujar Dinar Candy saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2024).

Disjoki kelahiran Bandung ini melihat penunjukan tersebut sebagai dorongan positif dari Umi Pipik, yang mungkin ingin agar dirinya terus mengikuti pengajian dengan menjadikannya sebagai ketua. “Mungkin Umi pengen aku datang terus jadi aku dijadiin ketua pengajian,” tutur Dinar Candy.

Mengikuti pengajian bersama ibu-ibu untuk pertama kalinya memberikan banyak hikmah bagi Dinar. Ia merasa lebih adem dan sabar setelah mendengarkan kajian. “Ikut kajian memang lebih adem dan bikin lebih sabar juga,” ujarnya.

Dinar Candy juga mendapatkan banyak pencerahan dari pengajian bersama Umi Pipik, termasuk dalam menjalin hubungan dengan pasangan dan bijak dalam menggunakan media sosial. “Banyak dapat pencerahan juga, dari umi menyampaikan kalau hidup itu berliku-liku, misal menjalani hubungan itu seperti apa, terus dalam bersosial media juga harus bijak tahan emosi,” pungkasnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300