Gaya Hidup

Devina Kirana dan Billy Syahputra Kembali Dekat, Meskipun Pernah Pisah Tanpa Sebab

67
×

Devina Kirana dan Billy Syahputra Kembali Dekat, Meskipun Pernah Pisah Tanpa Sebab

Sebarkan artikel ini
Devina Kirana dan Billy Syahputra Kembali Dekat, Meskipun Pernah Pisah Tanpa Sebab
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 12/6 (Batakpost.com) – Artis Devina Kirana kembali dekat dengan Billy Syahputra. Meskipun bintang film Roy Kiyoshi: The Untold Story itu pernah ditinggal Billy tanpa sebab dulu.

Devina blak-blakan soal kedekatan dengan adik mendiang Olga Syahputra tersebut. Ia mengaku dulu di awal pandemi virus COVID-19 pernah dekat beberapa bulan sebelum menerima kenyataan tak enak.

“Nggak lama sih soalnya ditinggalin. Bulanan (dekat). Terus puasa-Lebaran ngilang,” ujar Devina Kirana saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

“Bukan ninggalin, tapi dia sudah ada pasangan, terus gue juga mungkin sudah ada yang lebih, maksudnya dekat lagi sama yang lain. Mungkin waktu itu salah gue, gue akuin,” sahut Billy yang ada di sampingnya.

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 itu mengatakan sempat kecewa dengan Billy Syahputra karena mendadak menghilang. Ia memastikan hal itu terjadi bukan karena faktor selingkuh.

“Kecewa sih, sedih saja. Kita waktu itu pisahnya juga bukan karena ada yang selingkuh atau orang ketiga. Kita sekarang berhubungan baik, nggak tahu di belakang aku dia gimana,” tuturnya.

Kini dekat lagi setelah beberapa tahun, Devina Kirana mengatakan sudah melupakan masa lalu. Tapi ia menyebut belum ada status resmi antara dirinya dengan Billy Syahputra.

“Billy tuh dari dulu karakternya baik, itu yang buat aku kagum. Kita saling support sampai sekarang,” katanya.

Pengusaha es cendol itu memilih menjalani dulu kedekatan dengan Billy. Ia menyerahkan masalah jodoh kepada Tuhan.

“Kita sih sekarang jalanin saja, kita nggak tahu ke depan gimana,” ujar Devina.

“Mungkin kalau orang berpikir misalkan gue bisa balik lagi sama Devina, gue nggak tahu juga ke depan seperti apa. Tapi sekarang gue sama Devina kita saling support gitu,” pungkas Billy Syahputra. (int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300