Berita UtamaTapanuli Tengah

BREAKING NEWS: Truk Colt Diesel Laga Kambing dengan Bus Sampri di Tapteng Sopir Sama-sama Terjepit

454
×

BREAKING NEWS: Truk Colt Diesel Laga Kambing dengan Bus Sampri di Tapteng Sopir Sama-sama Terjepit

Sebarkan artikel ini
Laga Kambing antara Truk Colt Diesel dengan Bus Sampri di Kecamatan Sosorgadong Tapteng, Jumat (17/5/2024) sekitar pukul 18.00 WIB. Kedua sopir sama-sama terjepit. (Foto tangkapan layar Facebook Irmawati)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 17/5 (Batakpost.com)- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Sibau Manuk, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, antara Truk Colt Diesel dengan Bus Sampri, Jumat (17/5/2024) sekira pukul 18.00 WIB.

Akibat laga kambing itu kedua sopir posisinya sama-sama terjepit di masing-masing kendaraan sebagaimana disiarkan langsung lewat akun facebook Irmawati Marboen.

Dalam kolom komentar disebutkan, bahwa sopir Truk Colt Diesel itu warga Sibintang bermarga Manalu. Sementara sopir Sampri disebut-sebut bernama Wido.

Jika dilihat dari siaran langsung itu, kedua kendaraan naas itu sepertinya melaju kencang, yang mengakibatkan hancurnya bagian depan kedua mobil. Warga yang melihat kejadian itu berusaha untuk mengeluarkan kedua sopir.

Mobil Truk Colt Diesel warna merah itu disebut mobil pengangkut sawit, sedangkan mobil Bus Sampri yang warna hijau tua adalah mobil penumpang. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan juga kronologis kejadian.

Kasat Lantas Polres Tapeng AKP Mujiono yang dikonfirmasi batakpost terkait peristiwa itu belum membaca pesan konfirmasi yang dikirimkan ke ponsel Kasat. (Jasgul)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300