Danrem Melaksanakan Jam Komandan dengan Para Dansat Secara Virtual

Sibolga, 7/11 (Batakpost.com)- Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han melaksanakan rapat dengan Para Dansat secara Virtual bertempat di Ruang Data Makorem 023/KS, Jalan Datuk Hitam No 1 Sibolga, Sumatera Utara, Senin (07/11/2022).

Rapat yang dihadiri oleh  Kasrem, Para Kasi Korem 023/KS, Para Dansatdisjan, Para Kabalakrem, dan Para Dandim jajaran secara virtual itu bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja serta untuk menilai dan mengukur sejauh mana pecapaian kerja satuan.

“Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja  serta untuk menilai dan mengukur sejauh mana pencapaian program kerja satuan,” kata Danrem.

Ditegaskannya, para Dansat perlu perhatian khusus dan persiapan untuk mengikuti seleksi pendidikan. Untuk itu dia meminta  kepada anggota yang diusulkan seleksi Secareg, agar betul-betul memenuhi syarat. “Pilih yang terbaik dengan harapan mereka semua lulus,” pesan Danrem.

BACA JUGA: Danrem Letakkan Batu Pertama Pembangunan GOR Kodim 0205/TK

Lebih lanjut dia menyampaikan kepada Para Dansat untuk melaksanakan Program Kepala Staf Angkatan Darat, yaitu Babinsa Masuk Dapur. Program ini sangat bagus untuk mengecek dan melihat langsung kondisi dapur masyarakat yang kurang mampu. Sebagai Prajurit kita harus peka terhadap kesulitan masyarat di sekitar kita,” tegas Danrem, seraya memerintahkan kepada para Babinsa untuk membuat video Babinsa Masuk Dapur yang akan dilombakan, karena video yang terbaik akan mendapatkan hadiah.

Selain membahas peningkatan kinerja, Danrem juga meminta kepada personel agar dalam melaksanakan upacara memperingati Hari Pahlawan, melakukan kordinasi dengan Pemerintah Daerah sampai dengan ke tingkat Koramil, serta memastikan kegiatan upacara berlangsung dengan baik dan benar. (ril)