Danrem Letakkan Batu Pertama Pembangunan GOR Kodim 0205/TK

Lintas Sumut152 Dilihat

Berastagi, 31/10 (Batakpost.com)- Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto didampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Suworo meletakkan Batu Pertama pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Kodim 0205/Tanah Karo di Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Senin (31/10/2022).

“Kita berharap dengan adanya pembangunan Gedung Olah Raga di Kodim 0205/TK ini akan berdampak positif dalam meningkatkan kerja sama dan hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan untuk personel Kodim 0205/TK dan masyarakat umum,” kata Danrem.

Baca Juga:  Pasukan PRCPB Yonif 123/RW Bantu Warga Bersihkan Sekolah

BACA JUGA: Danrem Dampingi Tim Wasev TMMD ke 115 Kodim 0210/TU di Samosir

Disebutkan Danrem, peletakan batu pertama pembangunan gedung olah raga di Kodim 0205/TK bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan organisasi di tubuh TNI AD, akan tetapi diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menyediakan tempat untuk berolahraga dan membantu program pemerintah daerah dalam olahraga serta menciptakan situasi keamanan yang kondusif dan kesejahteraan masyarakat khususnya di bidang olahraga.

Danrem menambahkan, pembangunan gedung olahraga ini nantinya memiliki peran penting dalam melaksanakan olahraga bersama dengan harapan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat serta dapat berkontribusi positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di bidang olahraga di Provinsi Sumatara Utara khususnya di Kabupaten Karo.

Baca Juga:  Keluarga Besar Makorem 023/KS Rayakan Natal 2021

BACA JUGA: Polres Tapteng Gelar Mediasi dengan Badan Usaha yang Menunggak Iuran JKN

Di akhir sambutannya Dody menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Karo Cory S Sebayang, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda, serta seluruh masyarakat Kabupaten Karo atas dukungan dan kerja samanya sehingga pembangunan Gedung Olah Raga di Kodim 0205/TK ini dapat terwujud yang ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan. (ril)