Berita UtamaMedan

Danrem 023/KS Ikuti Apel Dansat Jajaran Kodam I/BB Sekaligus Terima Bantuan dari KSAD

744
×

Danrem 023/KS Ikuti Apel Dansat Jajaran Kodam I/BB Sekaligus Terima Bantuan dari KSAD

Sebarkan artikel ini
Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan saat menyerahkan bantuan dari KSAD TNI kepada Danrem 023/KS untuk pembangunan Koramil Muara. (Batakpost.com/Penrem)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 12/6 (Batakpost.com)– Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengikuti Apel Komandan Satuan (Dansat) jajaran Kodam I/BB Tahun 2024 yang dilaksanakan di Makodam I/BB, Rabu (12/6/2024).

Apel Dansat yang dibuka langsung oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan mengangkat tema “Melalui Apel Dansat Kodam I/BB Kita Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Guna Mewujudkan Pertahanan Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju”.

Di sela kegiatan Apel Dansat, Danrem 023/KS mengingatkan kepada para Dansat jajaran Korem 023/KS bahwa kegiatan Apel Dansat bertujuan untuk menyamakan persepsi para Komandan Satuan tentang pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD.

Kebijakan tersebut harus dijabarkan dalam pelaksanaan Program kerja satuan, agar mampu mencapai sasaran dengan terwujudnya satuan yang siap operasional dan mewujudkan kepemimpinan yang berkarakter dalam mendukung tugas pokok Kodam I/BB.

Disampaikan Danrem, bahwa Apel tersebut juga merupakan sebuah forum untuk membahas berbagai hal terkait dengan kepemimpinan lapangan, yang dihadapkan pada dinamika tantangan tugas yang terus berkembang.

“Komandan Satuan harus mampu menganalisa tuntutan tugas guna menentukan prioritas kegiatan secara tajam dan proporsional, sehingga sasaran kegiatan pembinaan di satuannya tercapai secara optimal,” ujarnya.

Danrem juga mengingatkan para Dansat jajaran Korem 023/KS untuk melaksanakan kebijakan Pimpinan TNI AD khususnya Kodam I/BB dengan sebaik-baiknya.

Disela kegiatan, Danrem 023/KS menerima bantuan untuk pembangunan Koramil Muara yang diserahkan oleh Pangdam I/BB (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300