Medan

Pemko Medan Apresiasi Bakti Sosial dan Kesehatan Alumni Akabri 1994 di Medan Belawan

120
×

Pemko Medan Apresiasi Bakti Sosial dan Kesehatan Alumni Akabri 1994 di Medan Belawan

Sebarkan artikel ini
Pemko Medan Apresiasi Bakti Sosial dan Kesehatan Alumni Akabri 1994 di Medan Belawan
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 12/6 (Batakpost.com) – Pemerintah Kota Medan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang digelar oleh alumni Akabri tahun 1994 di Kecamatan Medan Belawan. Acara tersebut diadakan di SD N 068009 Kampung Nelayan Belawan dan dihadiri oleh perwakilan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Kota Medan, Khoiruddin.

“Atas nama Pemko Medan, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada alumni Akabri tahun 1994 yang telah menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan sembako dan bakti kesehatan berupa pengobatan gratis, serta pemberian beasiswa,” ujar Khoiruddin.

Menurut Khoiruddin, kegiatan ini sangat membantu Pemko Medan dalam memperhatikan masyarakat yang berada di daerah terluar Kota Medan. “Untuk itu saya berharap ke depannya akan ada terus kegiatan seperti ini, karena sangat membantu masyarakat. Bagi masyarakat, semoga bantuan yang diterima dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Dalam acara tersebut, sebanyak 1000 paket sembako dibagikan kepada para nelayan dan keluarga mereka. Selain itu, dilakukan juga pemeriksaan kesehatan umum secara gratis, pemberian obat-obatan, serta vitamin.

Sementara itu, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, yang diwakili oleh Karorena Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Deni Hermawan, menyatakan bahwa kegiatan ini memiliki makna yang mulia sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat. “Kegiatan ini sangat positif, karena momen reuni alumni Akabri ’94 dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” katanya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semakin banyak pihak yang tergerak untuk membantu masyarakat, terutama di daerah-daerah yang membutuhkan perhatian lebih. Pemko Medan berharap kolaborasi dan partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat akan terus berlanjut demi kesejahteraan bersama.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300