Cegah Kejahatan di Keramaian, Polres Tapteng Lakukan Patroli Blue Light

Tapanuli Tengah59 Dilihat

Tapteng, 22/8 (Batakpost.com)- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali serta pencegahan terjadinya tindakan kejahatan di wilayah Polres Tapanuli Tengah, Khususnya Kota Pandan, personel piket Satuan Fungsi Polres Tapteng laksanakan Patroli Blue Light, Minggu (22/8/2022) malam.

Kegiatan yang dipimpin KBO Sabhara Ipda Khairul Hidayat itu merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap harinya.

BACA JUGA: Ini Ternyata Arti Lagu Ojo Dibandingke yang Viral Dinyanyikan Farel Prayoga

Dikatakannya, kegiatan patroli blue light itu sebagai kegiatan rutin yang terus ditingkatkan oleh Polres Tapteng dan jajaran untuk menjaga Kamtibmas aman di wilayah Kota Pandan yang titik lokasi nya sudah ditentukan.

Ada pun beberapa lokasi keramaian yang menjadi objek patroli, seperti Alun-alun Kota Pandan Jalab F.L Tobing, Kampung bersih narkoba di gang Nibung, Perbatasan Sibolga-Sarudik dan Tugu Ikan Sibuluan

“Kita lakukan patroli hingga malam hari di Perbatasan Sibolga- Sarudik tepatnya di jalan Padangsidimpuan, Sarudik, karena kita dapat informasi dari masyarakat sering ada kegiatan balap liar oleh anak muda di lokasi tersebut,” ujarnya.

Dari hasil Patroli KBO tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas, juga tidak ditemukan adanya kecelakaan lalu lintas serta kegiatan balap liar. (ril)