Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Samosir

Bus Masuk Jurang di Simanindo 3 Tewas, 35 Siswa Luka-luka

256
×

Bus Masuk Jurang di Simanindo 3 Tewas, 35 Siswa Luka-luka

Sebarkan artikel ini
Advertisement
Example 300x600
Advertisement
Keterangan foto: Bus Penangkut anak sekolah yang terbalik. (batakpost.com/int)

Sementara korban jiwa yang meninggal adalah, Sandi br Sinaga, (14), Beradik Elfika Situmorang, (15). Keduanya warga Huta Ginjang, Kecamatan Simanindo. Sedangkan Ester Situmorang, (15) warga Tanjungan, Kecamatan Simanindo meninggal dunia sewaktu mendapat pertolongan dari pihak RSU Pangururan.

Masihmenurut Kasat Lantas, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait musibah itu. Apakah karena rem yang blong atau karena terlampau menikung.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Data sementara yang diperoleh batakpost.com jumlah penumpang yang diangkut bus tersebut adalah, 19 orang siswa dari Desa Tanjungan Kecamatan Simanindo, 27 orang siswa dari Desa Parmonangan Kecamatan  Simanindo, 6 orang siswa dari Desa Huta Ginjang KecamatanSimanindo.
Terpisah Ketua DPRD Samosir, Rismawati Simarmata  menyatakan kesedihannya atas kecelakaan tersebut. Ia berharap, supaya supir  mengutamakan keselamatan penumpang, dan sebelum berangkat wajib memeriksa kendaraanya. (DON)


Tinggalkan Balasan