Uncategorized

BP JAMSOSTEK Ajak Stakeholder PPN Sibolga Tingkatkan Jumlah Kepesertaan

508
×

BP JAMSOSTEK Ajak Stakeholder PPN Sibolga Tingkatkan Jumlah Kepesertaan

Sebarkan artikel ini
Kepala PPN Sibolga bersama dengan Kepala BP Jamsostek foto bersama dengan peserta Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kepesertaan Program BPJS Ketenagakerjaan (BP JAMSOSTEK) dengan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sibolga Tahun 2023, Rabu (30/8/2023) di Aula PPN Sibolga. (Batakpost.com/Ist)
Example 300x600

Sibolga, 30/8 (Batakpost.com)- BPJS Ketenagakerjaan (BP JAMSOSTEK) Cabang Sibolga mengajak stakeholder Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sibolga untuk meningkatkan jumlah kepesertaan.

Ajakan itu disampaikan Kepala BP JAMOSTEK Cabang Sibolga, Boy Citra Lumbantobing dalam Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kepesertaan Program BPJS Ketenagakerjaan (BP JAMSOSTEK) dengan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sibolga Tahun 2023, Rabu (30/8/2023) di Aula PPN Sibolga.

Diungkapkan Boy, bahwa perlindungan terhadap pekerja khususnya perusahaan yang bermitra dengan PPN Sibolga sangatlah penting, mengingat pekerjaan di kawasan PPN Sibolga khususnya di laut sangat rentan dengan berbagai peristiwa. Dengan tercovernya para tenaga kerja oleh BP JAMSOSTEK, maka jiwanya sudah terlindungi.

“Program BP JAMSOSTEK ini sangat banyak manfaatnya, dan Bapak/Ibu yang menjadi peserta rapat ini sudah ada yang merasakannya. Atas dasar itulah kami terus mengimbau seluruh stakeholder PPN Sibolga ini agar mendaftarkan pekerjanya menjadi peserta BP JAMSOSTEK, karena kecelakaan atau kematian bisa terjadi kapan saja dan di mana saja,” kata Boy.

Selanjutnya Baca: Dengan…