Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Berita UtamaEkonomi

Bazar Murah TNI di Korem 023/KS ‘Diserbu’ Warga, Danrem: TNI Juga Berperan Wujudkan Ekonomi Nasional

705
×

Bazar Murah TNI di Korem 023/KS ‘Diserbu’ Warga, Danrem: TNI Juga Berperan Wujudkan Ekonomi Nasional

Sebarkan artikel ini
Danrem 023/KS Kol Inf Lukman Hakim saat meninjau Bazar Murah TNI yang digelar di Makorem 023/KS, Selasa (2/4/2024). Bazar ini dalam rangka menyambut Idulfitri 1445 H. (Batakpost.com/Penrem)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Sibolga, 2/4 (Batakpost.com)– Dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024, Korem 023/KS adakan Bazar Murah TNI bertempat di Makorem 023/KS Sibolga, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan Bazar Murah ini merupakan sinergi TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara yang ada di wilayah Korem 023/KS.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Menurut Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim, kegiatan itu bertujuan untuk membantu masyarakat dalam membeli harga pangan yang murah. Karena setiap menjelang hari besar keagamaan termasuk Ramadhan dan Idulfitri, harga kebutuhan cenderung mengalami kenaikan. Dengan adanya Bazar Murah ini, masyarakat dapat terbantu.

Untuk itu Danrem mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran khususnya TNI AL dan TNI AU yang telah bersinergi bersama-sama dengan satu tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“TNI tidak hanya menjaga kedaulatan Negara, tetapi juga memiliki peran dalam mewujudkan ketahanan ekonomi nasional melalui berbagai rangkaian kegiatan dari hulu hingga hilir. Dan kegiatan Bazar Murah ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia,” terang Danrem.

Dalam kegiatan Bazar Murah ini turut dilibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Daerah.

Amatan di lokasi, warga langsung ‘menyerbu’ Bazar Murah ini, karena harga kebutuhan yang dijual lebih murah dari harga pasar.

“Terima kasih kepada TNI yang sudah membantu kami masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah. Kalau boleh lebih seringlah digelar seperti ini. Hidup TNI,” kata Mamak Ekawaty Nasution (38) salah seorang warga yang datang belanja. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS