Gaya Hidup

Atta Halilintar Ungkap Alasan Tidak Menggunakan Marmer di Rumah Baru

339
×

Atta Halilintar Ungkap Alasan Tidak Menggunakan Marmer di Rumah Baru

Sebarkan artikel ini
Atta Halilintar Ungkap Alasan Tidak Menggunakan Marmer di Rumah Baru
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 28/12 (Batakpost.com) – Artis dan selebriti ternama, Atta Halilintar, baru-baru ini membagikan momen kediaman barunya di media sosial. Namun, yang menarik perhatian adalah fakta bahwa Atta Halilintar memilih tidak menggunakan marmer untuk lantai rumah barunya.

Atta Halilintar menjelaskan alasan di balik keputusannya tersebut, “Biar murah, makanya nggak pakai marmer,” ujarnya dengan santai saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Selain alasan ekonomis, Atta Halilintar mengungkap bahwa ia lebih memilih menggunakan semen untuk lantai rumahnya. Ia menyatakan bahwa penggunaan semen biasa sudah cukup baginya, dan yang terpenting adalah menghemat biaya. “Pakai semen saja. Aku suka pakai semen biasa saja, yang penting hemat-hemat,” tambahnya.

Atta Halilintar memberikan informasi lebih lanjut bahwa rumah tersebut sebenarnya hasil dari proses renovasi. Properti ini sudah dimilikinya sebelum ia menikah dengan Aurel Hermansyah. Setelah menikah, Atta melakukan renovasi dengan menambahkan beberapa ruangan khusus, termasuk kamar pakaian khusus untuk sang istri.

“Iya karena kan sudah punya istri, jadi ada kamar wardrobe khusus. Kan dibangunnya sebelum nikah jadi nggak prepare, ternyata wardrobe cewek sebesar itu,” jelas Atta.

Meskipun Aurel Hermansyah menunjukkan minat yang besar pada desain kamar pakaian yang baru dibuat, Atta Halilintar mengungkapkan bahwa rumah tersebut belum sepenuhnya ditempati karena masih dalam tahap penyelesaian. “Ya itu namanya berumah tangga, kita mau bikin sesuatu yang penting istri, anak, anak, istri bahagia,” tutupnya dengan senyuman.

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300