Gaya Hidup

Artis Chand Kelvin Siap Menikah dengan Dea Sahirah: Cita-cita Punya Istri Salihah Terwujud

131
×

Artis Chand Kelvin Siap Menikah dengan Dea Sahirah: Cita-cita Punya Istri Salihah Terwujud

Sebarkan artikel ini
Artis Chand Kelvin Siap Menikah dengan Dea Sahirah: Cita-cita Punya Istri Salihah Terwujud
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 18/5 (Batakpost.com) – Artis Chand Kelvin bersiap memasuki babak baru dalam kehidupan cintanya setelah melamar pujaan hati, Dea Sahirah. Keputusan ini sejalan dengan cita-citanya untuk memiliki istri yang salehah. Bintang film “Warisan Olga” itu memuji keagamaan Dea dan bersyukur akan memiliki teman hidup yang juga seorang yang taat beribadah.

“Saya punya cita-cita punya istri salihah, alhamdulillah ada di dia, dia sudah berhijab, dan tanpa saya suruh salat, puasa, dia sudah melakukan,” ujar Chand Kelvin saat diwawancara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.

“Alhamdulillah saya senang punya istri yang dekat dengan agama. Alhamdulillah bisa punya teman beribadah bareng-bareng nanti,” tambahnya.

Chand Kelvin mengungkapkan bahwa ia telah mengenal Dea Sahirah selama enam tahun, di mana mereka tidak menjalani hubungan pacaran selama periode tersebut. Namun, pada tanggal 5 Mei lalu, bintang sinetron “Amanah Wali 4” tersebut memutuskan untuk melamar Dea. Tentang konsep pernikahan, mereka masih dalam proses komunikasi untuk menentukan.

“Kita lebih banyak sharing, masukan dari orang lain, lihat referensi dari beberapa juga, kan Dea orang Aceh, aku orang Jawa, jadi mungkin ya nanti akan kolaborasi, tapi kita tidak tahu juga,” ungkapnya.

Chand Kelvin mengakui bahwa ia sudah agak ‘tua’ untuk menikah, tetapi hal itu bukanlah masalah baginya. Baginya, lebih baik terlambat daripada menikah tergesa-gesa. Dia memiliki pertimbangan-pertimbangan tertentu mengapa memilih untuk menikah pada saat ini.

“Kalau target sebenarnya sudah jauh ya, karena saya sudah umur segini baru akan menikah. Saya patokannya karena saya laki-laki, saya ingin menyelesaikan dari berbagai aspek, dari menyelesaikan diri sendiri, masalah finansial, dan keluarga. Jadi, lebih baik terlambat, daripada bergegas dan kemudian bercerai,” jelasnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300