Gaya Hidup

Arie Kriting dan Indah Permatasari Bicara Soal Perkembangan Anak: Naka Sedang Lucu-Lucunya

121
×

Arie Kriting dan Indah Permatasari Bicara Soal Perkembangan Anak: Naka Sedang Lucu-Lucunya

Sebarkan artikel ini
Arie Kriting dan Indah Permatasari Bicara Soal Perkembangan Anak: Naka Sedang Lucu-Lucunya
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 14/6 (Batakpost.com) – Pasangan artis Arie Kriting dan Indah Permatasari berbagi cerita tentang perkembangan putra mereka, Naka, yang lahir pada September 2022. Saat ini, Naka sedang dalam fase yang sangat menggemaskan.

Indah Permatasari mengungkapkan bahwa putranya sangat aktif dan sudah mulai meniru banyak hal yang dilakukan oleh orang tuanya. Salah satu hal yang mengejutkan adalah kemampuannya dalam berakting.

“Dia suka ngelihat apa yang kita lakukan, terus tiba-tiba dia ngikutin. Terus kita coba akting batuk, pusing, nangis, ketawa, sudah bisa dia,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Arie Kriting juga mengaku sering mengajak Naka bermain interaksi. Bintang film Comic 8 ini merasa gemas saat melihat anaknya berakting.

“Dia sukanya main, interaksi gitu, jadi kita nemenin dia main. Kebetulan di rumah kan ramai juga. Dia kita arahin ke akting malah. Dia suka main kayak begitu tuh,” tuturnya.

Mengetahui bakat Naka dalam berakting, Arie Kriting dan Indah Permatasari kompak terbuka untuk mengarahkan anak mereka ke dunia hiburan, selama itu membuat Naka bahagia.

“Kalau dia mau. Apa yang membuat dia happy saja,” kata Arie.

“Selama dia happy dan tidak terpaksa saja,” sahut Indah.

Pasangan ini mengakui bahwa dengan Naka dalam fase yang sangat lucu, mereka seringkali sulit meninggalkan rumah untuk bekerja. Perasaan kangen pun semakin sering muncul.

“Kangennya kalau kita mau jalan, dia ngambek nggak mau ditinggal. Itu baru terjadi sebulan dua bulan terakhir ya, sebelumnya kita pergi dia nggak nahan, sekarang dia sudah bisa nahan,” pungkas Arie.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300