Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Medan

Antusiasme Masyarakat Mewarnai Kegiatan Buka Puasa Bersama dengan Pj Gubernur Sumut

93
×

Antusiasme Masyarakat Mewarnai Kegiatan Buka Puasa Bersama dengan Pj Gubernur Sumut

Sebarkan artikel ini
Antusiasme Masyarakat Mewarnai Kegiatan Buka Puasa Bersama dengan Pj Gubernur Sumut
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 3/4 (Batakpost.com) – Hari terakhir kegiatan buka puasa bersama dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassaanudin disambut meriah oleh masyarakat. Tempat yang disediakan di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Medan, dipadati oleh ribuan Ojek Online (Ojol) dan warga sekitar.

Hassaanudin mengungkapkan rasa syukurnya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat dan para pengemudi Ojol dalam menghadiri acara tersebut. Lebih dari 1.000 Ojol dan warga turut serta dalam kegiatan buka puasa bersama ini.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


“Dengan senang hati saya melihat antusiasme masyarakat dan rekan-rekan Ojol yang hadir di acara ini. Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan,” ujar Hassaanudin.

Selain itu, Hassaanudin memberikan pesan kepada para pengemudi Ojol untuk terus menyebarkan kebaikan dalam interaksi sehari-hari dengan masyarakat. Dia juga mengingatkan semua yang hadir untuk tetap bersyukur atas segala karunia yang diberikan Allah SWT.

“Luasnya partisipasi ini sungguh luar biasa. Saya ingin mengingatkan saudara-saudara Ojol untuk terus berbuat baik, karena interaksi kalian dengan masyarakat sangatlah besar. Tetaplah bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT,” tambah Hassaanudin.

Ustaz Abdil Muhadir Ritonga, dalam ceramahnya, juga menekankan pentingnya rasa syukur kepada Allah SWT. Dia mengingatkan bahwa kebahagiaan sejati didapat melalui kesederhanaan dan ketulusan hati.

“Kita harus ingat bahwa kebahagiaan sejati tidak selalu tergantung pada harta dan kekayaan. Lebih baik hidup sederhana tetapi penuh berkah, dan kunci utamanya adalah rasa syukur yang mendalam,” kata Ustaz Abdil Muhadir Ritonga.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sumut Basarin Yunus Tanjung, Kepala Dinas Sosial Sumut Asren Nasution, serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat lainnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS