Berita UtamaMedan

Aliansi Pemuda Sumut Gelar Senam Sehat Bareng Bang Nikson Nababan

229
×

Aliansi Pemuda Sumut Gelar Senam Sehat Bareng Bang Nikson Nababan

Sebarkan artikel ini
Para Ibu-ibu di Medan ikut Senam Sehat Bareng Bang Nikson yang dilaksanakan Aliansi Pemuda Sumut , Minggu (16/6/2024). (Batakpost.com/red)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Medan, 17/6 (Batakpost.com)– Aliansi Pemuda Sumatera Utara gelar Senam Gembira dan Sehat bersama Bacagub Sumut Nikson Nababan, pada Minggu (16/6/2024). Senam ini diikuti ibu-ibu yang tergabung didalam komunitas senam cetar kecamatan Medan Denai.

Kegiatan ini menyambung rasa optimisme terhadap pencalonan Bang Nikson sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara, sebab semakin hari nama Nikson semakin dikenal dan dicinta oleh banyak entitas masyarakat.

Taufik prima sebagai Ketua Aliansi Pemuda Sumatera Utara (APSU) menyampaikan bahwa kegiatan APSU semakin didorong oleh banyak kalangan masyarakat bawah yang tertarik kepada bakal calon Gubernur Sumatera Utara Nikson Nababan.

“Masyarakat menyampaikan aspirasinya terkait bagaimana sosialisasi Bapak Nikson ini harus terus ditingkatkan guna mencapai tujuan Sumatera Utara lebih baik ke depan,” ucap Taufik Prima.

Harapan yang disampaikan oleh masyarakat lainnya, terkait dengan kegiatan-kegiatan yang mengundang masyarakat diakar rumput semakin kencang.

“Senam ini kan dilakukan pada pagi hari, tentu selain mengawali pagi dengan pikiran yang jernih, senam ini dapat membuat tubuh juga semakin sehat. Maka agenda senam ini akan terus dilaksanakan sebagai program strategis baik dari segi kesehatan maupun menjaga suara suara akar rumput dari kegiatan yang menggembirakan,” ujarnya.

Rizkinta Sitepu Sekretaris APSU mengatakan, bahwa dirinya dibujuk oleh banyak ibu-ibu untuk melakukan senam diberbagai tempat, sebab memang ini kegiatan sangat amat menghibur dan menyenangkan.

“Popularitas Pak Nikson semakin hari semakin kuat, tinggal kita meyakini agar masyarakat mau meningkatkan elektabilitas beliau, maka kita terus berupaya semaksimal mungkin agar kegiatan yang menyentuh masyarakat itu terus berlanjut guna mengambil hati masyarakat dibawah,” ungkapnya.

Bakal calon Gubernur Sumatera Utara Nikson Nababan lewat pengurus Aliansi Pemuda Sumatera Utara menyampaikan terima kasih atas dukungan dan masukan dari masyarakat. Nikson menyampaikan permohonan maaf karena dalam waktu yang bersamaan dia sedang berada di Jakarta. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300