Gaya Hidup

Aditya Zoni Mengutarakan Perasaannya Mengenai Perceraian dengan Yasmine Ow

100
×

Aditya Zoni Mengutarakan Perasaannya Mengenai Perceraian dengan Yasmine Ow

Sebarkan artikel ini
Aditya Zoni Mengutarakan Perasaannya Mengenai Perceraian dengan Yasmine Ow
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 4/7 (Batakpost.com) – Artis Aditya Zoni akhirnya mengungkapkan secara terbuka tentang proses perceraian dengan Yasmine Ow di Pengadilan Agama Cibinong. Bintang sinetron “Anak Langit” itu mengaku merasa berat dengan keputusan ini, meskipun sebenarnya ia tidak ingin berpisah.

“Memutuskan untuk bercerai bukan keputusan yang mudah, tetapi Allah mempunyai rencana lain untuk kami berdua, mungkin ini adalah jalan terbaik bagi kami,” ujar Aditya Zoni di Bogor.

Aditya Zoni berjanji akan tetap menjaga hubungan baik dengan Yasmine Ow untuk kebaikan anak mereka. Baginya, penting bahwa anak mereka tetap merasakan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

“Walaupun kami memiliki perbedaan dan memutuskan untuk berpisah, kami tetap harus mendukung satu sama lain untuk kebaikan Zein. Kasih sayang orang tua adalah sesuatu yang abadi, dan kami berdua bertanggung jawab untuk memberikan kasih sayang kepada Zein dengan baik,” tambahnya.

Aditya Zoni juga membuka soal kejadian dimana ia pernah mengucapkan talak kepada Yasmine Ow. Ia menjelaskan bahwa situasi pada saat itu sangat sulit baginya, terutama setelah kehilangan ayahnya.

“Saya minta maaf kepada Yasmine atas kekhilafan saya waktu itu. Saya tidak bisa memahami sepenuhnya perasaannya pada saat itu karena saya sedang dalam situasi yang sangat sulit,” ungkapnya.

Menurut Aditya Zoni, perbedaan yang ada di antara mereka akhirnya tidak dapat ditoleransi lagi, sehingga mereka memutuskan untuk bercerai.

“Intinya, kami berbeda dan untuk melanjutkan hubungan akan sangat sulit di masa depan. Oleh karena itu, lebih baik untuk mengambil keputusan sekarang,” pungkasnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300