Gaya Hidup

Adinda Azani Kembali ke Dunia Syuting Setelah Vakum Sebagai Ibu

111
×

Adinda Azani Kembali ke Dunia Syuting Setelah Vakum Sebagai Ibu

Sebarkan artikel ini
Adinda Azani Kembali ke Dunia Syuting Setelah Vakum Sebagai Ibu
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 13/6 (Batakpost.com) – Artis yang terkenal lewat perannya dalam film “Saranjana Kota Ghaib”, Adinda Azani, akhirnya kembali ke dunia syuting sinetron setelah menjalani masa vakum setelah melahirkan anak pertamanya. Dalam pernyataannya kepada media via Zoom kemarin, Adinda menjelaskan bahwa keputusannya untuk fokus mengurus anak setelah kelahiran sangatlah penting baginya.

“Kalau aku yang benar-benar ngurusin anak dari lahir sampai sekarang, pasti susah banget untuk pisahnya,” ungkap Adinda.

Meski begitu, selama masa vakumnya, Adinda mengaku sering kali mendapat tawaran proyek syuting yang menggodanya. Namun, ia memilih menunda hingga saat ini untuk kembali berakting.

“Aku selalu berdoa setiap kali ada proyek, semoga ini menjadi comeback yang epik bagiku,” tambahnya.

Adinda juga mengungkapkan bahwa ia sempat mempertimbangkan dengan matang kapan waktu yang tepat untuk kembali ke dunia seni peran. Meskipun mengakui bahwa menjadi ibu selama dua tahun membuatnya sulit untuk kembali berakting, ia merasa bersyukur karena tim produksi proyeknya sangat memahami dan mendukung.

“Balik lagi, untungnya pemainnya semuanya baik-baik saja, jadi tidak ada kesulitan sama sekali,” ujarnya.

Bintang sinetron “Ganteng Ganteng Serigala Returns” ini juga merasa bersyukur atas dukungan suaminya yang mengizinkannya untuk kembali ke dunia syuting. Dukungan dari suami, kata Adinda, membuatnya lebih tenang karena mereka saling mendukung dalam mengurus anak.

“Untungnya, suami juga mendukung aku kembali berkarya. Dia suka melihatku aktif kembali, jadi aku merasa lebih tenang karena ada bantuan dari dia,” tutup Adinda.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300