Berita UtamaTapanuli Tengah

20 Personel Polres Tapteng Naik Pangkat, Kapolres: Pangkat Bukan Untuk Gagah-gagahan

217
×

20 Personel Polres Tapteng Naik Pangkat, Kapolres: Pangkat Bukan Untuk Gagah-gagahan

Sebarkan artikel ini
Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor bersama Ketua Bahayangkari Bhayangkari Tapanuli Tengah Ny. Heny Basa Banjarnahor foto bersama dengan personel yang naik pangkat, Selasa (2/7/2024). (Batakpost.com/Humas Polres)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 2/7 (Batakpost.com)– Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Tapteng, Periode 1 Juli 2024 di Lapangan Apel Polres Tapanuli Tengah, Selasa (2/7/2024).

Adapun personel Polres Tapteng yang mendapat kenaikan pangkat berjumlah sebanyak 20 personel dengan rincian, Aipda ke Aiptu 1 orang, Bripka ke Aipda 7 orang, Brigadir ke Bripka 3 orang, Briptu ke Brigadir 6 orang dan dari Bripda ke Briptu 3 orang.

Kapolres Tapteng dalam amanatnya mengucapkan selamat dan berharap melalui kenaikan pangkat tersebut dapat memberikan motivasi bagi personel untuk terus meningkatkan kinerja dan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Perlu saya tekankan kepada personel yang telah naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun yang perlu saudara ingat harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu dengan kenaikan pangkat, maka semakin berat dan banyak tantangannya, karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercaya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” tegas Kapolres.

Disampaikan Kapolres, kenaikan pangkat tidaklah didapat secara otomatis, namun dengan penuh perjuangan dan melalui tahapan-tahapan serta berdasarkan penilaian yang dilaksanakan secara objektif, adil, dan konsisten sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan aspek moral, kepribadian, dedikasi, loyalitas dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan ditutup dengan pemasangan pangkat terbaru dan dilanjutkan penyiraman air bunga kepada personel yang naik pangkat.

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Tapteng, Personel Perwira, Bintara, ASN, Ketua Cabang Bhayangkari Tapanuli Tengah Ny. Heny Basa Banjarnahor dan para pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300