Gaya Hidup

Yakup Hasibuan: Pengalaman Menjadi Ayah Mengubah Cara Saya Melihat Hidup

156
×

Yakup Hasibuan: Pengalaman Menjadi Ayah Mengubah Cara Saya Melihat Hidup

Sebarkan artikel ini
Yakup Hasibuan: Pengalaman Menjadi Ayah Mengubah Cara Saya Melihat Hidup
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 4/5 (Batakpost.com) – Pengacara terkenal, Yakup Hasibuan, berbicara tentang perubahan yang dialaminya setelah menjadi seorang ayah. Suami dari Jessica Mila ini mengungkapkan bahwa memiliki anak membuatnya lebih mudah merindukan rumah.

“Pulang malam, pasti pengin cepat-cepat pulang main sama anak saja,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Selain itu, Yakup juga merasa gelisah saat harus bekerja hingga larut malam. Baginya, setiap pagi menjadi lebih berarti karena ia bisa menghabiskan waktu bersama Kyarra Arunika Hasibuan, putrinya.

“Seharusnya orang lain mungkin merasa sulit menemukan nilai diri sendiri, tetapi bagi saya, setiap pagi menjadi momen yang membahagiakan. Bangun tidur dengan sukacita, menjalani rutinitas baru sebelum pergi ke kantor, yaitu bermain dulu,” ungkapnya.

Meskipun demikian, Yakup mengaku tidak keberatan begadang setelah memiliki bayi. Meski ia terjaga setiap dua jam sekali karena tangisan bayi, namun rasa bahagia yang dirasakannya mengalahkan rasa lelah.

“Ya, tentu saja, bayi bangun setiap 2 jam sekali, jadi kita juga terjaga. Namun, karena ada perasaan bahagia dan sukacita, rasa lelah itu tidak terasa begitu berat,” tambahnya.

Yakup juga menegaskan bahwa dirinya dan Jessica Mila tidak merasakan baby blues setelah kelahiran anak pertama mereka. Mereka menganggap kehadiran anak sebagai anugerah Tuhan yang mengatasi segala tantangan.

“Sejauh ini, kami tidak merasakan baby blues. Masih banyak sukacita yang mengisi hari-hari kami. Anugerah memiliki seorang anak membawa kami pada kebahagiaan yang tiada tara,” pungkasnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300