Teknologi

Xiaomi Siap Luncurkan Ponsel Layar Lipat Clamshell, Xiaomi Mix Flip

83
×

Xiaomi Siap Luncurkan Ponsel Layar Lipat Clamshell, Xiaomi Mix Flip

Sebarkan artikel ini
Xiaomi Siap Luncurkan Ponsel Layar Lipat Clamshell, Xiaomi Mix Flip
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 10/7 (Batakpost.com) – Xiaomi dikabarkan akan segera memperkenalkan ponsel layar lipat clamshell pertamanya, yang diberi nama Xiaomi Mix Flip, dalam waktu dekat. Menurut laporan yang muncul menjelang peluncurannya, Xiaomi Mix Flip telah mulai muncul dalam beberapa foto yang bocor, yang terungkap melalui database sertifikasi NCC dan dilaporkan pertama kali oleh MySmartPrice.

Ponsel yang terdaftar dengan nomor model 2405CPX3DG ini hadir dalam varian warna hitam, dengan desain yang mengingatkan pada Oppo Find N2 Flip dengan dua kamera belakang yang disusun secara vertikal. Meskipun bentuk dan ukuran cover screen masih menjadi misteri, Xiaomi Mix Flip terlihat menampilkan punch-hole untuk kamera selfie, sementara bagian belakangnya hanya dihiasi dengan logo Xiaomi.

Menurut informasi terbaru, baterai Xiaomi Mix Flip terdiri dari dua sel, dengan total kapasitas mencapai 4.740 mAh. Ponsel ini juga dilaporkan akan disertai dengan adaptor charger 67W untuk mempercepat proses pengisian daya.

Rencananya, Xiaomi Mix Flip akan diluncurkan di China bersamaan dengan Xiaomi Mix Fold 4 dalam bulan ini. Meskipun rumor sebelumnya mengindikasikan peluncuran global, informasi lebih lanjut masih menunggu konfirmasi resmi dari Xiaomi.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300