Lintas Sumut

Wakil Wali Kota Binjai Hadiri Pisah Sambut Kapolres Binjai

108
×

Wakil Wali Kota Binjai Hadiri Pisah Sambut Kapolres Binjai

Sebarkan artikel ini
Wakil Wali Kota Binjai Hadiri Pisah Sambut Kapolres Binjai
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Binjai, 9/7 (Batakpost.com) – Wakil Wali Kota Binjai, H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, MP, menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Binjai dari AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K kepada AKBP Bambang Christanti Utomo, S.H, S.I.K. M.Si, yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Binjai pada hari Senin (8/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Binjai menyampaikan apresiasi atas kinerja AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K yang telah berdedikasi tinggi dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di Kota Binjai. “Terima kasih atas dedikasi dan kerja sama yang terjalin selama ini. Selamat jalan, semoga sukses di tempat yang baru,” ucapnya dengan penuh penghargaan.

Selanjutnya, Wakil Wali Kota menyambut baik kedatangan AKBP Bambang Christanti Utomo, S.H, S.I.K. M.Si sebagai Kapolres yang baru, dengan harapan dapat terus meningkatkan koordinasi dan sinergi antara Pemko Binjai, Kepolisian, dan seluruh stakeholder untuk mewujudkan Kota Binjai yang aman dan kondusif. “Selamat datang, Bapak AKBP Bambang Christanti Utomo. Mari kita bersama-sama mengemban tugas untuk kemajuan daerah ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan berharga tersebut, AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K. juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Binjai dan memohon maaf atas segala kekurangan selama masa tugasnya. “Saya berpesan agar tetap solid dalam pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, AKBP Bambang Christanti Utomo, S.H, S.I.K. M.Si, yang baru saja dilantik, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat Binjai. “Saya akan melanjutkan program-program yang sudah ada dan siap berkolaborasi dengan semua pihak untuk memajukan Kota Binjai,” katanya penuh semangat.

Acara Pisah Sambut Kapolres Binjai ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pimpinan dari berbagai instansi seperti Dandim 0203/Lkt, Ketua Pengadilan Agama Binjai, dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kota Binjai serta Pengadilan Negeri Binjai.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300