Berita UtamaSibolga

Wagubsu Musa Rajekshah Resmikan Masjid Al Musannif Nurul Iman dan Lantik Pengurus IPHI Kota Sibolga

131
×

Wagubsu Musa Rajekshah Resmikan Masjid Al Musannif Nurul Iman dan Lantik Pengurus IPHI Kota Sibolga

Sebarkan artikel ini
Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum meresmikan Masjid Al Musannif Nurul Iman di Jalan SM Raja, Kelurahan Aek Manis, Kota Sibolga, Sabtu (12/8/2023). (Batakpost.com/Ist)
Example 300x600

Sibolga, 13/8 (Batakpost.com)- Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum meresmikan Masjid Al Musannif Nurul Iman dan melantik Pengurus Daerah Ikatan Pencak Silat Harimau Indonesia (IPHI) Kota Sibolga untuk masa bhakti 2022-2027, Sabtu (12/8/2023), di Jalan SM. Raja Gg. Aek Horsik Kelurahan Aek Manis Sibolga.

Acara ini dihadiri berbagai tokoh agama, masyarakat, dan pejabat daerah, termasuk Ketua Panitia Peresmian Mesjid, Ketua IPHI Sibolga, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat, dan sejumlah pimpinan organisasi lainnya.

Peresmian masjid ini diawali upacara dan diikuti dengan Sholat Zuhur berjamaah di masjid yang baru diresmikan.

Seluruh rangkaian kunjungan kerja ini mendapatkan pengamanan yang baik oleh personel Polres Sibolga yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., M.H.

Sedikitnya 58 personel yang terdiri dari PAM Terbuka, PAM Lalu Lintas, PAM Tertutup, Tim Sterilisasi, dan personel Intelkam serta Gakkum turut serta dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan.

Kapolres Taryono menyampaikan, semua acara berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif. Kunjungan kerja ini menjadi momen penting dalam mempererat hubungan antara Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan masyarakat Kota Sibolga, serta memperkuat kolaborasi antara berbagai organisasi agama dan masyarakat di Kota Sibolga. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS