Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Gaya Hidup

Virzha Mengakui Kelelahan dalam Menyanyikan Lagu Dewa 19

148
×

Virzha Mengakui Kelelahan dalam Menyanyikan Lagu Dewa 19

Sebarkan artikel ini
Virzha Mengakui Kelelahan dalam Menyanyikan Lagu Dewa 19
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 17/2 (Batakpost.com) – Virzha, yang dikenal sebagai solois lewat lagu-lagu rocknya, kini juga mendapat pengakuan sebagai vokalis Dewa 19 sejak beberapa tahun lalu bersama Ari Lasso dan Ello. Namun, status tersebut membawa popularitas yang lebih tinggi bagi Virzha yang awalnya dikenal dari ajang pencarian bakat menyanyi. Meskipun sering tampil bersama Dewa 19, Virzha mengakui merasakan kebosanan dalam menyanyikan lagu-lagu band asal Surabaya tersebut.

“Ada (lagu Dewa 19) yang ngebosenin,” ungkap Virzha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. “Pupus, wah aku bosan bawainnya,” tambahnya.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Virzha memiliki alasan tersendiri ketika merasa bosan membawakan lagu rock ballad Pupus milik Dewa 19. Ia merasa lagu tersebut sudah terlalu sering dinyanyikan karena popularitasnya yang tinggi.

“Liriknya tuh, wah keinget terus. Memang banyak diminta orang untuk dinyanyikan,” ujarnya. “Ya karena diminta nyanyikan orang banyak ya mau gimana lagi? Harus dinyanyikan kan,” tambahnya.

Meskipun begitu, Virzha menyadari bahwa hal tersebut pasti akan terjadi padanya. Dewa 19 memiliki popularitas yang sangat tinggi sehingga sering tampil di berbagai tempat. Oleh karena itu, Virzha tidak heran dengan kebosanannya dalam membawakan lagu Pupus, karena lagu itu merupakan salah satu lagu populer Dewa 19 yang selalu diminati oleh penonton.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS