Gaya Hidup

Tyas Mirasih Ingin Hamil Secara Alami, Belum Tertarik Program Bayi Tabung

110
×

Tyas Mirasih Ingin Hamil Secara Alami, Belum Tertarik Program Bayi Tabung

Sebarkan artikel ini
Tyas Mirasih Ingin Hamil Secara Alami, Belum Tertarik Program Bayi Tabung
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 31/1 (Batakpost.com) – Artis Tyas Mirasih mengungkapkan keinginannya untuk segera hamil. Namun, bintang film “Marley” ini belum tertarik untuk mencoba program bayi tabung, meskipun sangat ingin memiliki momongan.

Tyas Mirasih, yang menikah dengan Tengku Tezi pada 21 Agustus 2023, merasa usia pernikahannya masih terbilang muda. “Belum sih. Pengin coba natural dulu saja, kan nikahnya baru. Bayi tabung kan lumayan mahal, waktunya karena yang aku tahu banyak bed rest, sementara aku masih syuting, jadi takut nggak bisa bagi waktu,” ujarnya saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Bintang web series “Love Daddy” ini memiliki alasan kuat mengapa ia tidak tertarik melakukan bayi tabung saat ini. Selain pertimbangan biaya, Tyas juga mempertimbangkan kesibukannya dalam dunia akting yang memerlukan banyak waktu dan tenaga.

Tyas mengaku masih ingin menjalani proses memiliki momongan secara alami dan memohon doa agar keinginannya tersebut bisa segera terwujud. “Ya pasti pengin cuma memang belum dikasih. Nikahnya juga baru bulan Agustus, makanya minta doanya saja mudah-mudahan disegerakan, semua kerjaan lancar, bisa bahagia terus,” tuturnya.

Ia juga merasa bersyukur karena tidak mendapatkan tekanan dari mertuanya mengenai cepat-cepat memiliki anak. “Kalau sekarang alhamdulillah punya mertua yang luar biasa baik, support banget juga, semuanya didoain terus saja,” katanya.

Tyas Mirasih juga menegaskan bahwa ia belum merencanakan berapa banyak anak yang ingin dimilikinya. Ia memilih untuk menyerahkan semuanya kepada Tuhan. “Belum pengin di-planning, mudah-mudahan segera saja,” pungkasnya.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300