Berita UtamaTapanuli Tengah

Turnamen BS Cup Berhadiah Rp 1 M Sukses, Porgemas Raih Juara I Disusul Sahata FC

450
×

Turnamen BS Cup Berhadiah Rp 1 M Sukses, Porgemas Raih Juara I Disusul Sahata FC

Sebarkan artikel ini
Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH bersama dengan Tim Porgemas yang berhasil keluar sebagai Juara I dalam Turnamen BS Cup 2022 saat menyerahkan hadiah dan juga piala, Minggu (17/9/2023) di Lapangan Sepak Bola Ujung Batu Barus, Tapanuli Tengah. (Batakpost.com/Ist)
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Tapteng, 18/9 (Batakpost.com)- Turnamen Sepak Bola Bakhtiar Sibarani (BS) Cup tahun 2023 berakhir dengan sukses. Sang juara pun terlahir lewat perhelatan yang dilangsungkan sejak 30 Januari-17 September 2023.

Adalah Porgemas FC keluar sebagai Juara I usai menaklukkan Sahata FC 2:0 pada laga Final yang dilangsungkan Minggu (17/9/2023) di Lapangan Sepak Bola Ujung Batu, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Atas keberhasilan Porgemas meraih Juara I, tim kesebelasan ini berhak menerima hadiah sebesar Rp 300 juta ditambah dengan medali dan piala. Untuk Juara II hadiah yang diraih sebesar Rp 250 juta ditambah dengan medali dan pila. Untuk Juara III hadiah yang diterima sebesar Rp 200 juta ditambah dengan medali dan piala. Sedangkan untuk Harapan I, hadiah yang diraih sebesar Rp 150 juta ditambah dengan piala.

Selain memberikan hadiah kepada para pemenang, pemain perorangan juga mendapat hadiah, yakni pemain terbaik dan pencetak gola terbanyak.

Untuk pencetak gol terbanyak datang dari Tim Sorkam United atas nama Sahbandi dengan jumlah 8 gol. Dan untuk pemain terbaik dari tim kesebelasan Two Brothers. Kedua pemain ini masing-masing mendapatkan hadiah sebesar Rp 50 juta.

Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH, selaku penyelenggara turnamen memberikan hadiah kepada para pemenang sekaligus memotivasi mereka.

Selanjutnya Baca: Dikatakan Bakhtiar..

banner 325x300