Segenap kru batakpost.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Semoga doa dan usaha kita diterima oleh Allah Swt. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Aslab

Tim Supervisi TP-PKK Provsu Kunjungi Kabupaten Asahan untuk Tertib Administrasi dan Pemberdayaan Masyarakat

121
×

Tim Supervisi TP-PKK Provsu Kunjungi Kabupaten Asahan untuk Tertib Administrasi dan Pemberdayaan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Tim Supervisi TP-PKK Provsu Kunjungi Kabupaten Asahan untuk Tertib Administrasi dan Pemberdayaan Masyarakat
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Asahan, 22/2 (Batakpost.com) – Tim Supervisi Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara (TP-PKK Provsu) yang dipimpin oleh Ny. Dian Arif Tri Nugroho melakukan kunjungan ke Kabupaten Asahan dalam rangka pelaksanaan Tertib Administrasi PKK, PAAR (Pola Asuh Anak dan Remaja Penuh Cinta Kasih), UP2K PKK (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga), Aku Hatinya PKK, dan Iva Test Tahun 2024. Kunjungan ini dilakukan pada Kamis (22/02/2024) di Rumah Dinas Bupati Asahan.

Kehadiran rombongan disambut oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono, serta sejumlah pejabat dari TP. PKK Kabupaten Asahan termasuk Ketua TP. PKK Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, Wakil Ketua I Ny. Yusnila Indriati Taufik, Wakil Ketua II Ny. Hj. Derlina John Hardi Nasution, dan Sekretaris Ny. Hj. Nurasyah Rahmat Hidayat Siregar.

Advertisement
banner 325x300
Advertisement


Dalam sambutannya, Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono menyampaikan pentingnya kunjungan tim supervisi dalam mengukur kegiatan TP. PKK Kabupaten Asahan, khususnya terkait lomba dan program-program yang dilaksanakan dalam bulan bhakti gotong royong masyarakat tahun 2024. Buwono juga berharap agar kunjungan ini dapat memotivasi untuk meningkatkan semangat pembangunan di tingkat desa serta mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Supervisi TP-PKK Provsu Ny. Dian Arif Tri Nugroho menyatakan bahwa pertemuan ini merupakan bagian dari metode rentan kendali PKK yang harus dilaksanakan untuk menjalankan program kerja PKK. Hal ini bertujuan untuk menghadirkan gerakan PKK di tengah masyarakat guna mendukung program pemberdayaan masyarakat yang dijalankan oleh Pemerintah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya juga menyampaikan ekspos terkait program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh TP. PKK di Kabupaten Asahan. (int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS