Gaya Hidup

Syahnaz Sadiqah Bersiap Berangkat Haji Tanpa Suami dan Anak-Anak

123
×

Syahnaz Sadiqah Bersiap Berangkat Haji Tanpa Suami dan Anak-Anak

Sebarkan artikel ini
Syahnaz Sadiqah Bersiap Berangkat Haji Tanpa Suami dan Anak-Anak
Advertisement
Example 300x600
Advertisement

Jakarta, 4/6 (Batakpost.com) – Persiapan untuk menunaikan ibadah haji telah dimulai oleh Syahnaz Sadiqah, yang bersama keluarga Raffi Ahmad lainnya, merencanakan keberangkatan dalam waktu dekat ini. Namun, perjalanan haji kali ini tidak akan melibatkan suami Syahnaz, Jeje, dan anak-anak mereka.

Meski merasa berat meninggalkan suami dan anak-anak, Syahnaz mengungkapkan perasaannya yang campur aduk. “Anak nggak ikut sama Jeje. Jeje nggak ikut. Jadi anak-anak sama papanya. Memang ini cuma untuk aku, teh Nisya, mba Caca, dan lain-lain,” ujar Syahnaz di Jakarta.

Dalam momen ini, Syahnaz banyak berdoa untuk diberikan kelancaran dalam menjalani ibadah haji. Ia juga memohon agar keluarganya di Jakarta tetap diberikan kesehatan dan kebaikan. “Pastinya banyak berdoa diberikan kelancaran selama menjalani ibadah haji di sana, karena aku juga akan minta doa untuk semua buat anak-anak buat keluarga juga,” tambahnya.

Meskipun berat, Syahnaz menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan ini. “Yang pasti nggak berhenti mengucap syukur. Bersyukur banget sama Allah, mudah-mudahan selalu berdoa dan diberi kelancaran diberi kemudahan saat berangkat, amin,” ungkap Syahnaz.

Syahnaz dan keluarga rencananya akan menghabiskan waktu dua minggu untuk perjalanan haji ini. Namun, ia menegaskan bahwa perjalanan ini bukanlah untuk tujuan hiburan biasa. Fokus utamanya adalah beribadah dengan baik di Makkah.

Rencananya, Syahnaz akan berangkat haji pada 8 Juni 2024 bersama keluarga Raffi Ahmad.(int)

Baca Berita menarik lainnya dari Batakpost.com di GOOGLE NEWS

banner 325x300